12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

In Viral 26 views
12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

Konon, kepribadian cewek bisa dilihat dari macam-macam cara. Bisa dari sepatu, zodiak, bentuk bibir, golongan darah, sampai film favoritnya. Kepribadian tersebut bisa disimpulkan dari bagaimana cara berpikir dan reaksi si cewek ketika berhubungan dengan kriteria-kriteria yang disebutkan. Bisa juga dari kecenderungan mayoritasnya.

Nah, kalau dari bulan lahir gimana dong? Nih, simak list di bawah!

1. Cewek yang lahir di bulan pertama, dikenal punya banyak banget kenalan

12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

Cewek yang lahir pada bulan Januari, punya banyak sekali teman. Lingkaran pergaulannya juga luas. Uniknya, mereka itu pemalu. Tapi jika sudah bekerja, mereka sangat tekun dan mengerjakan dengan sungguh-sungguh. Makanya, ia sangat disukai.

2. Kalau cewek yang lahir bulan Februari, mereka bisa banget dipercaya orang

12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

Cewek yang lahir di bulan Februari memang dikenal dapat dipercaya. Gak jarang, mereka sering dipercaya memegang sebuah tanggungjawab. Orang-orang juga senang curhat ke mereka karena bisa memegang rahasia dan perkataannya bisa dipegang. Kalau bekerja, mereka sangat pintar dan teliti. Kurangnya satu aja, mereka suka main cinta.

3. Lahir di bulan Maret, cewek cenderung punya kepribadian suka menolong orang lain

12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

Cewek Maret sangat ringan tulang. Mereka gak pernah segan-segan membantu orang lain yang membutuhkan. Di sisi lain, cewek Maret kurang mujur dalam berbisnis karena gak berbakat dan gak pandai menyimpan uang. Tapi jika memperoleh bimbingan, bisnisnya bisa meroket. Selain itu, cewek Maret mudah tergoda laki-laki dan suka menyendiri.

Baca Juga:  Ramai Influencer Bahas Facial Bisa Tularkan HIV, Mungkinkah?

4. Sementara itu, cewek April agak sensitif nih

12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

Cewek yang lahir di bulan keempat, biasanya sensitif dan mudah marah. Cara ngomongnya keras. Kalau masalah uang, dia suka pelit banget.

5. Cewek Mei mungkin gambaran ideal buat cewek lain. Soalnya dia sabar, gak sombong, dan cara bicaranya manis

12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

Suka merendahkan diri, penyabar, berbicara dengan manis, dan mudah berhubungan dengan laki-laki adalah sederet kelebihan buat cewek Mei. Selain itu, cewek Mei suka meminta bantuan orang lain dan gak berbakat dalam bisnis.

6. Apakah kamu lahir bulan Juni? Cewek Juni berpengetahuan tinggi dan ringan tulang nih

12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

Cewek berkelahiran Juni memiliki wawasan dan pengetahuan yang diri. Mereka hidup dalam kemewahan, namun sangat suka menolong orang lain. Sayangnya, hubungan asmaranya agak bermasalah.

7. Cewek yang lahir bulan Juli akan punya rezeki melimpah, tapi…

12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

Si cewek Juli memang akan memperoleh banyak rezeki dalam hidupnya. Tapi ini akan mereka dapatkan setelah menemukan banyak peralihan, masalah, dan godaan yang tidak mengenakkan.

8. Cewek Agustus sangat berbakti pada pasangannya kelak dan rajin berusaha

12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

Cewek Agustus ini, orangnya sangat setia pada pasangan meskipun jalan asmaranya gak mulus-mulus aja. Di kehidupan pernikahannya kelak, mereka sangat berbakti sama suami dan rajin berusaha.

Baca Juga:  Cara Bilang “Aku Cinta Kamu” dalam Berbagai Bahasa Daerah di Indonesia

9. Cewek September terkenal murah hati dan ceria

12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

Mereka senang sekali menolong orang dan memberi bantuan yang dibutuhkan. Karena selalu sabar dan tabah setiap menghadapi kesulitan, gak heran penampilannya selalu terlihat ceria.

10. Si Oktober gampang banget mendapatkan banyak simpati walaupun diam-diam keras hati

12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

Cewek kelahiran Oktober bisa bikin kita sirik. Soalnya rezeki mereka mengalir terus, seakan-akan gak ada habisnya. Orang juga sangat senang bersimpati padanya. Minusnya adalah cewek Oktober suka berkeras hati.

11. Di sisi lain, cewek November dikenal pandai berbicara

12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

Di balik kepandaian mereka dalam berbicara, mereka agak memiliki masalah dengan kesetiaan. Namun mereka bukan orang yang silau harta dan sama sekali tidak pernah memanfaatkan harta atau uang untuk meluluskan keinginannya.

12. Rajin bekerja namun berhati keras. Itulah kepribadian dari cewek Desember

12 Kepribadian Cewek dari Bulan Kelahirannya, Yuk Kenali Keunikanmu!

Kepribadian cewek yang lahir di bulan Desember cenderung rajin bekerja dan tak sulit mendapatkan rezeki. Kemungkinan, ini karena mereka berhati dan berkeinginan keras. Namun ia juga sensitif sehingga mudah marah dan berapi-api.

Gimana dengan kepribadian kamu? Apakah ada yang sama dengan poin-poin di atas? Yang positif dijadikan buat penyemangat, yang negatif dijadikan hiburan ya.

Potret jomlo di Indonesia
Potret jomlo di Indonesia
Jumlah jomlo di Indonesia meningkat terus setiap
Bukan Kenangan, Ini Kandungan Asli Gas Air Mata yang Bikin Perih
Bukan Kenangan, Ini Kandungan Asli Gas Air Mata yang Bikin Perih
Guyonan netizen dalam menanggapi aksi 22 Mei
Must read×

Top