5 Drama Korea Terbaik 2019

In Hiburan 51 views
5 Drama Korea Terbaik 2019

Salah satu kegiatan yang sering kita lakukan untuk mengisi waktu luang adalah dengan menonton serial drama Hollywood dan serial drama Korea. Tak kalah dengan karya negeri Paman Sam, drama Korea juga termasuk menjadi tontonan paling favorit karena kisah yang beragam dan punya jalan cerita unik untuk diikuti.

Untuk kamu yang sedang mencari tontonan untuk weekend ini, berikut ini ada lima drama Korea terbaik 2019. Apa saja ya?

1. Touch Your Heart

Serial drama Touch Your Heart berkisah tentang seorang aktris papan atas bernama Oh Jin-shim (Yoo In-na) atau dikenal dengan nama panggung Oh Yoon-seo yang harus kehilangan kariernya karena terlibat sebuah skandal. Merasa bosan dengan hidupnya yang menganggur, Oh Yoon-seo akhirnya mendapatkan tawaran menarik di sebuah serial televisi dengan satu syarat, yakni ia harus bekerja menjadi sekretaris seorang pengacara bernama Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook) di sebuah law firm.

Baca Juga:  3 Tahun Menikah, Ini 10 Kemesraan Chacha Frederica & Suami

2. He Is Psychometric

Setelah kehilangan orangtuanya dalam peristiwa kebakaran, Lee Ahn (Park Jin-young) memperoleh kekuatan psikometri, yakni kemampuan membaca masa lalu seseorang atau sebuah benda yang disentuhnya. Karena kemampuannya ini, Lee Ahn memutuskan untuk menjatuhkan orang jahat agar jera. Sayangnya, Lee Ahn belum bisa mengendalikan kekuatannya tersebut. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Yoon Jae-in (Shin Ye-eun), seorang perempuan yang memiliki rahasia masa lalu yang sangat kelam.

3. Romance Is a Bonus Book

Saat Cha Eun Ho (Lee Jong-suk) masih kecil, hidupnya pernah diselamatkan oleh Kang Dan-i (Lee Na-young) dari kecelakaan. Sejak saat itu, Cha Eun Ho dan Kang Dan-i menjadi teman dekat. Saat keduanya mulai memasuki dunia kerja yang profesional, keduanya baru menyadari perasaan yang sebenarnya satu sama lain.

Baca Juga:  Perjalanan Hidup Pretty Asmara Sebelum Dikabarkan Meninggal Dunia, Terjerat Narkoba, Sakit dan Kurus

4. My ID Is Gangnam Beauty

Muak selalu diintimidasi karena penampilannya, Kang Mi-rae (Im Soo-hyang) memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Kehidupannya di kampus pun berubah total bak lahir kembali. Namun, lama kelamaan wajah cantiknya justru menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Entah dari mana, akhirnya banyak teman sekampusnya yang tahu kalau ia menjalani operasi plastik dan menjulukinya monster operasi plastik.

5. Her Private Life

Sung Duk-mi (Park Min-young) adalah seorang kurator berbakat yang juga penggemar berat idol grup bernama Shi-an. Tiba-tiba saja, di galeri tempat Sung Duk-mi bekerja, ia kedatangan direktur baru bernama Ryan Gold (Kim Jae-wook) untuk menggantikan direktur lama. Tanpa Sung Duk-mi sadari, Ryan Gold diam-diam menaruh hati dan jatuh cinta padanya.

Gaun Pengantin Dibilang Norak, Siti Badriah Curhat di Instagram
Gaun Pengantin Dibilang Norak, Siti Badriah Curhat di Instagram
Gaun pengantin Siti Badriah dicap norak oleh
Nyawa Ustadz Arifin Ilham Sempat Terancam karena Tiga Peristiwa Ini
Nyawa Ustadz Arifin Ilham Sempat Terancam karena Tiga Peristiwa Ini
Pengalaman hidup Ustadz Arifin Ilham kerap mengundang
Must read×

Top