Mantan Pacar Masih Suka Perhatian Sama Kita? Ternyata Ini Alasannya

In Featured, Viral 289 views
Padahal lagi pengin move on! | foto: pinterest.com
Padahal lagi pengin move on! | foto: pinterest.com

Kita lagi berhadapan sama mantan yang mau enaknya aja, nih. Bagi sebagian cewek, hal ini dianggap wajar selama masih sama-sama suka. Di kejadian ini yang jadi bingung itu bukan cowoknya. Jadi jangan sampai perhatian kita terbuang percuma buat cowok yang enggak akan ngasih kepastian. Apakah mantan kamu juga masih sering memberi perhatian? Ternyata ini, lho alasan mereka!

Dia Enggak Mau Kehilangan Fans

Ini mungkin jadi kenyataan yang pahit buat kita, tapi kita harus akui kalau hal ini benar adanya. Dia cuma enggak mau kita berubah dan jadi enggak perhatian lagi.

Pengin Buat Kita Percaya Terus

Mungkin kesannya dia benar-benar sayang sama kita karena masih perhatian. Kenyataannya? Dia hanya pengin kita percaya bahwa di amasih sayang. Kenapa? Karena… dia enggak mau kehilangan fans.

Baca Juga:  10 Style ala Clarra Pakpahan, Referensi Pas untuk Cewek Bertubuh Curvy

Kalau Sayang, Pasti Akan Kasih Kepastian

Dia enggak akan tega membuat kita kebingungan dengan segala kelakuannya. Kalau dia memang pengin bersama kita, dia akan membuat segala sesuatunya jadi jelas.

Malas Berkomitmen

Mantan kita enggak akan mengajak kita balikan karena ketika balikan dia harus menjalin komitmen lagi dengan kita. Sedangkan sekarang, dia masih bisa dekat tanpa beban. Jadi kita enggak bisa marah kalau dia jalan sama cewek lain atau punya gebetan baru.

Tanya Langsung

Langsung sampaikan keberatan kita atas status hubungan yang ada sekarang. Kalau dia tidak menanggapi, saatnya kita meninggalkan dia dan mencari cowok lain yang lebih baik dan lebih menghormati kita.

Ngena Banget! 9 Ilustrasi Ini Sindir Kehidupan Cinta di Era Modern
Ngena Banget! 9 Ilustrasi Ini Sindir Kehidupan Cinta di Era Modern
Ngena Banget! 9 Ilustrasi Ini Sindir Kehidupan
Must read×

Top