Inilah 5 Sinyal Kalau Dia Bukan Orang yang Pas untuk Dijadikan Pacar

In Featured, Viral 124 views
play.startblog.co

Waktu kamu begitu berharga Bela, jadi jangan disia-siakan untuk melakukan pendekatan dengan cowok yang ternyata nggak available. Iya, memang nggak mudah membedakan cowok mana yang masih single atau yang sudah punya pasangan. Bahkan, cowok yang masih singlepun belum tentu siap untuk menjalin hubungan. Tapi bukan berarti nggak ada cara yang bisa kamu pakai untuk mengetahui apakah dia layak dijadikan pacar atau nggak, lho. Semoga dengan cara di bawah ini, kamu nggak salah orang lagi.

1. Dia yang jujur sudah punya pacar atau istri

usanetwork.com

Tunggu dulu, Bela. Secara status, cowok tersebut memang nggak available. Tapi ada saja dari mereka yang mau menjalin hubungan dengan cewek lain. Jangan mudah terpancing dengan cowok seperti ini walaupun kamu tertarik dengannya. Nggak mau kan suatu hari nanti kamu bernasib sama dengan pacarnya?

Baca Juga:  Seniman Ini Ubah Pemandangan Kota Jadi Lebih Indah dengan Lukisan Uniknya, Lihat Yuk!

2. Dia baru saja putus dari pacarnya

bosshunting.com.au

Biasanya, cowok yang baru putus setelah menjalani masa pacaran yang serius membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri. Biarkan dia menyembuhkan luka hatinya terlebih dahulu. Kamu boleh maju untuk mendekatinya ketika dia sudah benar-benar move on.

3. Dia punya teman dekat cewek sebagai tempat curhat

usanetwork.com

Cewek dan cowok memang bisa berteman, namun bisa beda cerita kalau teman yang satu ini terlihat begitu spesial baginya. Meski dia mengaku bahwa mereka nggak pacaran, namun tipe cowok yang seperti ini lebih baik dilupakan saja.

4. Terlalu bergantung pada ibunya

usanetwork.com

Sebenarnya, cowok yang dekat dengan ibunya adalah satu daya tarik bagi cewek, dengan anggapan bahwa dia bisa memperlakukan perempuan dengan baik. Tapi kalau kedekatan mereka karena si dia nggak bisa mandiri, sudah saatnya untuk mengatakan selamat tinggal kepadanya.

Baca Juga:  Nggak Bisa Tenang, 4 Zodiak Ini Selalu Merasa Khawatir!

5. Kamu kesulitan untuk menjangkaunya

usanetwork.com

Memang kalau sudah pacaran nanti, kamu mau dia nggak ada kabar berhari-hari? Cowok yang sulit banget untuk dihubungi biasanya juga sulit untuk diajak melakukan sesuatu bersama seperti kencan. Kalau dia memang menginginkanmu, dia juga akan berusaha untuk menjangkaumu.
 

Trik Makan Hemat Para Crazy Poor Asians di Twitter
Trik Makan Hemat Para Crazy Poor Asians di Twitter
Nick, Colin, Araminta, dan Rachel di Newton
Kenali, Ini 5 Tanda Bahwa Jiwamu Sedang Lelah
Kenali, Ini 5 Tanda Bahwa Jiwamu Sedang Lelah
Kenali, Ini 5 Tanda Bahwa Jiwamu Sedang
Must read×

Top