Diserang Netizen Karena Batalin Order Ojol yang Drivernya Dianggap Jelek, Cewek Ini Tetep Nggak Mau Dianggap Salah

Video Cewek Cerita Batalin Order Ojol Karena Drivernya Dianggap Jelek

HAI-online.com – Baru-baru ini beredar video berdurasi 15 detik berisi rekaman tiga orang cewek yang cerita kalau baru saja membatalkan orderan ojek online karena drivernya dianggap jelek.

Video tersebut sempat viral di media sosial dan kemudian diunggah lagi oleh akun Instagram @makassar_info.

Dalam video tersebut, tampak ketiga cewek sedang duduk bersama. Lalu salah seorang cewek mengatakan kalau temannya baru saja membatalkan orderan ojek online-nya karena alasan driver yang ia dapatkan jelek, dan kemudian bercanda mengenai hal tersebut.

Setelah viral, banyak netizen yang geram karena alasan membatalkan pesanan ojol tersebut sangatlah konyol dan nggak masuk akal. Banyak juga netizen yang mengecam dan mencibir balik mereka.

Baca Juga:  Dari 5 Tipe Hubungan Ini, Hanya 1 yang Perlu Dipertahankan

Nggak lama kemudian, salah satu cewek memberikan klarifikasi dalam sebuah note di ponsel yang kemudian di-capture dan tersebar di media sosial.

Namun, klarifikasi yang diberikan malah membuat netizen makin geram, karena ia seakan membela diri atas aksinya tersebut dan bukan merasa bersalah atau meminta maaf.

Dalam pernyataan yang cukup panjang tersebut, ia mengungkapkan kalau itu adalah hak konsumen untuk membatalkan pesanan dengan alasan apapun.

“Apa hak mereka hakimi seseorang? atas dasar apa? salah cancel pesanan karena orangnya jelek? suka-suka lah, kalo ndak suka hilangkan tombol cancel di grab its simple, ini penilaian obyektif masing-masing orang,” bunyi pernyataan tersebut.

Kalian bisa lihat video dan pernyataan yang diberikannya di bawah ini.

      View this post on Instagram    

Begini klarifikasi ketiga wanita setelah viral, usai membuat video karena melakukan cancel orderan ojek online hanya karena, si driver tidak tampan. . Salah satu diantara mereka berikan klarifikasi di akun Whatshappnya. . Geser dan simak. . . . . . . . . Kiriman : Netizen ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa ???? . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on Apr 11, 2019 at 11:21pm PDT

Artikel Asli

4 Hobi Kekinian yang Dapat Membuat Indonesia Lebih Baik
4 Hobi Kekinian yang Dapat Membuat Indonesia Lebih Baik
4 Hobi Kekinian yang Dapat Membuat Indonesia
Viral, Gunung Merbabu “Macet” Dipenuhi Para Pendaki
Viral, Gunung Merbabu “Macet” Dipenuhi Para Pendaki
(Dokumentasi pribadi Ryan Hidayat) KOMPAS.com – “Ini
Must read×

Top