8 Tingkah Kocak Anak-anak Saat Menirukan Aktivitas Sehari-hari Orang Tuanya

preview 9799510 650×341 98 1549535265

So cute!

Beberapa orang bijak mengatakan bahwa 90 persen kegiatan mengasuh anak adalah hal yang sangat melelahkan. Tapi, di balik lelahnya aktivitas itu, pasti ada kelakuan lucu para anak-anak yang membuat kita tak berhenti tertawa. Kocaknya lagi, anak-anak ini jago banget buat menirukan gerak-gerik orang tuanya saat sedang beraktivitas. Lihat aja deh sederet foto ini, bener-bener jadi bukti betapa kocak dan polosnya tingkah para anak-anak!

1. Ayo bu kita harus berangkat sekarang. Jangan sampai aku terlambat bekerja!

9799060 d9nujxiipz111 1548735168 728 0528df1966 1549535265

via amonson1984 / reddit

2. Setelah hari yang panjang dan melelahkan…

9798960 oisvinuoysbupvffeqp1yfzy4pdnd06msaii1wsf ac 1548741454 728 ba805a5a40 1549535265

via timmie / reddit

3. Waktunya olahraga! Btw, kalau udah gini, siapa yang kelihatan lebih jago?

Baca Juga:  6 Hotel dengan Lanskap Paling Menakjubkan di Dunia, dari Jendela Kamar Bisa Lihat Langsung Gunung Es
9798860 hsdzdopg7snwiuy9 ukx2tev011oyovhzbsxsecp2by 1548818188 728 fa2a17b521 1549535265

via ilikebanchbanchbanch / reddit

4. Kayaknya harga di toko sebelah nggak sampai segini deh. Lagi perlu berhemat demi masa depan yang lebih indahhhh!

9798810 849dafff2881f5b62e3415777d1fcc08 1549307884 728 835b694c7b 1549535265

via art-triumph / onliner

5. Ketika lo terlahir dalam keluarga atlet….

9798060 53ff3659298bc 1548900950 728 d896096a5e 1549535265

via Unknown / Imgur

6. Hal terpenting tentang mencuci piring adalah mengenakan celemek.

9798710 71146410 841d8d153b2a7bb96f516af8cb9c3c07dffea215 1500 1 1549010071 728 27abfe58fd 1549535265

via ok.ru

7. Satuuu duaaa satuuu duaaaa satuuuu duaaaaa….

9799710 image crop 3247×2247 1548947716 728 81a8ded8b8 1549535265

via Cwlcymro / reddit

8. Aku lagi kesel, please jangan ganggu dulu yah!

9798010 j8rdqn3 1549297394 728 3b5aa9c16d 1549535265

via TeabagMcBallgoggles / Imgur

Duhhh pada gemesin abis daaah. Mereka bener-bener terlihat udah bijak layaknya orang dewasa gitu. Btw, siapa nih yang paling juara di foto-foto tadi?

Jaga Mulut dan Jempolmu, Penjara Menanti Pelaku Body Shaming
Jaga Mulut dan Jempolmu, Penjara Menanti Pelaku Body Shaming
Selebs yang masih harus bangkit berjuang dari
Mengenal Sindrom Williams yang Diderita Anak Komedian Dede
Mengenal Sindrom Williams yang Diderita Anak Komedian Dede
Tampil dengan seragam resmi Trans Corp., komedian Dede
Alami Kecelakaan Maut, YouTuber Muda Ini Meninggal Dunia Terlindas Truk
Alami Kecelakaan Maut, YouTuber Muda Ini Meninggal Dunia Terlindas Truk
Nakita.id – Kejadiaan nahas baru saja menimpa salah seorang
Must read×

Top