7 Lokasi Favorit Foto Pranikah di Indonesia

In Viral 29 views

Memanfaatkan tempat wisata sebagai lokasi foto pranikah, adalah hal yang lumrah dilakukan oleh banyak calon pasangan suami istri di Indonesia. Tak heran jika ada pengelola tempat wisata yang memasang tarif khusus untuk aktivitas ini.

Meskipun tarif yang dikenakan untuk kegiatan ini terbilang tidak murah jika dibandingkan dengan tiket masuk sebagai wisatawan biasa, tetap saja tempat wisata itu seakan tidak pernah sepi dari aktivitas foto pranikah.

Mengutip Trip Canvas, berikut adalah tujuh lokasi di Indonesia yang kerap dijadikan lokasi foto pranikah:

Bukit Pelalangan, Madura

Formasi bebatuan dengan kontur yang terpahat rapi ini, kerap mengundang decak kagum para wisatawan yang berkunjung ke sini. Nampaknya alasan itu yang membuat banyak calon pengantin mengabadikan momen sakralnya di sini.

View this post on Instagram

Tak ada tempat persembunyian yang tak bisa ditemukan Tuhan. Meski itu dilubang semut… . . . . . . . Photo from @naniksarokha ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Upload foto/video terbaik kalian dan jangan lupa tag ke IG kita dengan hastag #mampirmadura Kunjungi website kita di mampircorp.id dan facebook.com/mampircorp ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #madura #exploremadura #visitmadura #bangkalan #arosbaya #bukitpelalangan #bukitkapur #travelling #instalike #livefolk #folkgood #like #follow #like4like #beautiful #instadaily #justgoshoot #liveauthentic #letsgosomewhere #peoplescreatives #lifeofadventure #huntgram #artofvisuals #postthepeople #agameoftones #moodygrams #featuremeinstagood #kinfolk #exploreeverything

A post shared by Ayo Mampir Madura (@mampirmadura) on Jan 14, 2018 at 2:18am PST

Belitung

Baca Juga:  Stop Body Shaming, Ini 9 Reaksi Artis saat Fisiknya Dikritik Netizen

Meskipun Belitung identik dengan tambang timah, namun pulau ini memiliki banyak kawasan pantai pasir putih dengan bebatuan raksasa yang mengagumkan. mengabadikan foto romantis di tempat ini jelas ide yang brilian.

View this post on Instagram

Information & Reservation 📞 Text/Call/WhatsApp: 082112443929 🌐 Website: www.localeproject.com 📱 Line : belitungtravello 📧 Email: [email protected] . #belitung #tripbelitung#belitungisland #rentalmotorbelitung #travelbelitug#INDOTRAVELLERS #mtma #bekasi#tangerang #jakarta #tripbelitung #explorepalembang #explorebandung  #explorejakarta #jakarta #hellonusantara #wisatabandung #explorebelitung #ayodolan #bandung #sewamobilbelitung #rentalmobilbelitung #bali #tourbelitung #hellonusantara #paketwisatabelitung #pakettourbelitung #bekasi #opentripbelitung #exploreindonesia #hellonusantara #gopro #bogor #wisatabelitung

A post shared by BELITUNGTRAVELLO™ Official (@belitungtravello) on Feb 12, 2019 at 8:44pm PST

Gua Bangkang, Lombok

Melangsungkan foto pranikah di dalam gua, jelas bukan ide yang konvensional. Namun ‘aura’ gua ini tidak kalah sakral dengan tempat-tempat lainnya untuk mengabadikan momen mesra bersama pasangan.

View this post on Instagram

#kilaulombok Pagi explorers…. semoga hari ini lebih baik dari hari kmarin yaa amiin. Tetap selalu bermanfaat buat orang lain ya, dan selalu bersahabat dengan alam. @kilaulombok photo by @agus123 taken at Gua Bangkang, Lombok Tengah. #paketwisatalombok #paketwisatalombokmurah #lombok #lombokisland #lomboktour #lombokguide #explorelombok #liburanlombok #holidaylombok #guabangkang

A post shared by Cheapest Lombok Tour Packages (@kilaulombok) on Feb 15, 2018 at 3:41pm PST

Brown Canyon, Semarang

Objek wisata bekas galian tambang yang ada di Semarang ini memang sudah dikenal di kalangan wisatawan. Meskipun penuh debu, tempat ini kerap dipilih sebagai lokasi untuk foto pranikah.

View this post on Instagram

Tidak bisa untuk tidak terkagum-kagum.. semesta memang luar biasa 😍😍 . 📍 Brown Canyon, Semarang, Jawa Tengah . Magnificent #jatengscenery photo by 📷 @adi_mrizal | @amri.romantha . . ➖➖➖➖➖➖➖➖ #semarang #semaranghits #semarangolshop #semarangfood #olshopsemarang #semarangonlineshop #semarangolshopmurah #semarangexplore #semarangculinary #semaranghitz #paidpromotesemarang #semaranghebat #semarangkuliner #kulinersemarang #semarangcity #exploresemarang #semarangebul #onlineshopsemarang #semarangfoodhunter #visitsemarang #semarangkekinian #semarangan #semarangshop #wisatasemarang #explorejateng #semarangphotography #hijabsemarang #jatengeksis #jatenggayeng

A post shared by explorejateng|jateng (@jatengscenery) on Feb 11, 2019 at 6:18am PST

Air Terjun Benang Kelambu, Lombok

Baca Juga:  Meghan Markle dan Kate Middleton Dapat Komentar Negatif, Istana Kensington Ambil Langkah Tegas

Jika terpikir untuk berbasah-basahan saat mengabadikan momen bersama pasangan di Lombok, Air Terjun Benang Kelambu bisa menjadi pilihan yang ideal mengingat medannya yang cukup bersahabat namun tetap eksotis.

View this post on Instagram

Cinta yang kita berikan, adalah cinta yang akan kita terima, karena slalu ada balasan yg baik ketika kita berbuat baik. #wonderfulindonesia #airterjunbenangkelambulombok

A post shared by INTAN TOUR & TRAVEL (@travel_banjarmasin_tanjung) on Mar 15, 2018 at 6:06pm PDT

Pantai Semeti, Lombok

Satu hal yang membuat pantai ini sangat istimewa adalah formasi batuannya yang menyerupai piramid. Latar belakang bebatuan yang megah ini akan membuat foto pranikah terasa semakin epik.

Gantengnya Kebangetan, Pesona Ayah Dua Lipa Bikin Salah Fokus
Gantengnya Kebangetan, Pesona Ayah Dua Lipa Bikin Salah Fokus
Dukagjin Lipa, ayah Dua Lipa. (Instagram/@dukagjinlipa) Suara.com
Sedih, Ikan Ini Menangis Saat Dijual di Pasar
Sedih, Ikan Ini Menangis Saat Dijual di Pasar
Seekor ikan porpoise menangis saat akan dijual
Must read×

Top