5 Hal Memalukan dan Bikin Ngakak Ini Sering Terjadi di Angkutan Umum, Kamu udah Pernah Belum?

hype.my

Memakai angkutan umum seringkali menjadi pilihan banyak orang karena memang bisa membuat lalu lintas semakin lancar juga irit tentunya. Tapi terkadang karena memang di angkutan umum ini kita bertemu dengan banyak orang lain juga, sering terjadi hal-hal yang membuat kamu malu. Berikut adalah hal-hal yang sering terjadi di angkutan umum dan bikin kamu malu. Coba cek deh, kamu pernah ngalamin yang mana? 

*1. Pakai baju yang sama dengan penumpang lain *

Akhir-akhir ini menyebar kisah seseorang yang viral karena memakai baju yang sama dengan penumpang angkutan umum lainnya. Ini adalah hal yang bikin ngakak sekaligus bikin malu karena memakai baju yang sama degan penumpang lainnya. Lihat deh fotonya, bajunya sama persis banget ya motifnya? Kamu pernah ngalamin ini nggak? 

Baca Juga:  Agar Miss V Tak Berbau Seperti 'Ikan Asin'

2. Ketiduran sampai nyender ke orang lain

Nggak kalah bikin ngakak dan malu, ketiduran di angkutan umum juga kadang jadi zonk banget, apalagi kalau misalnya kamu tidur terus nyender di bahu orang yang kamu nggak kenal. Selain orang itu juga bakal risih, kamu juga pas bangun langsung malu kan pasti? 😀 
 
 

*3. Atau ketiduran tapi mangap *

Ya atau juga ketiduran terus mangap. Kadang suka serba salah gitu kan kalau misalnya tidur di angkutan umum dan mangap, malu tapi juga nggak bisa ngapa-ngapain saking ngantuknya. Jadi kalau nggak mau malu, siap-siap masker aja ya! 

*4. Jatuh *

Ini sering terjadi untuk kamu yang sering pakai KRL atau TransJakarta nih. Malu banget nggak sih kalau misalnya kamu jatuh dikerumuman orang-orang gitu? Hal pertama yang akan mereka lakukan pasti ngetawain kamu, terus baru deh bantuin kamu. Makanya kamu jangan terlalu sibuk sama handphone ya, terus juga harus pegangan biar nggak jatoh dan nggak malu. 

Baca Juga:  Hal Ini Ampuh Bikin Mantan Menyesal setelah Dia Mutusin Kamu!

*5. Kepergok lagi ngepoin handphone penumpang lain *

Kalau lagi di angkutan umum, duduk sama orang yang nggak dikenal, pasti terkadang rasanya gabut banget kan? Nah kadang juga kamu nggak sengaja ngepoin bahkan merhatiin chat seseorang yang asing di samping kamu itu kan? Eh tapi yang paling bikin malu adalah, ketika kamu ngepoin handphone dia eh dianya nyadar dan langsung ngeliat ke arah kamu. Kamu pernah kayak gini nggak nih? Malu banget ya rasanya..

Jaga Mulut dan Jempolmu, Penjara Menanti Pelaku Body Shaming
Jaga Mulut dan Jempolmu, Penjara Menanti Pelaku Body Shaming
Selebs yang masih harus bangkit berjuang dari
Mengenal Sindrom Williams yang Diderita Anak Komedian Dede
Mengenal Sindrom Williams yang Diderita Anak Komedian Dede
Tampil dengan seragam resmi Trans Corp., komedian Dede
Alami Kecelakaan Maut, YouTuber Muda Ini Meninggal Dunia Terlindas Truk
Alami Kecelakaan Maut, YouTuber Muda Ini Meninggal Dunia Terlindas Truk
Nakita.id – Kejadiaan nahas baru saja menimpa salah seorang
Must read×

Top