17 Kekonyolan yang Dilakukan Cewek Cuek, Gak Malu Jadi Diri Sendiri!

In Viral 117 views
17 Kekonyolan yang Dilakukan Cewek Cuek, Gak Malu Jadi Diri Sendiri!

Jika diuraikan, cewek memang memiliki segudang keunikan tersendiri. Apalagi cewek dengan tabiat cuek. Cewek ini biasanya gak terlalu memedulikan hal yang terjadi pada dirinya dan hal sekitarnya.

Karen Nawfal adalah seorang ilustrator muda di balik kesuksesan komik kocak @karencomics. Komik ini sukses menggambarkan kocaknya serba-serbi para cewek yang punya sisi cuek. Apakah kamu juga?

1. Hari Senin ibarat kutukan, mager banget mau kerja atau kuliah. Pengennya cuma tidur-tiduran aja di kamar

instagram.com/karencomics/

2. Meski penampilan acak-acakan, tapi kamu berusaha mengumpulkan sisa-sisa kekuatan supaya punyamood baik di hari Senin

instagram.com/karencomics/

3. Sering gak sih mengalami hal ini? Telat karena ingin ganti penampilan, eh tapi ujung-ujungnya pakai kaus dan celana yang sama kayak biasanya

instagram.com/karencomics/

4. Karena cuek dan males, kamu harus berusaha membangun mood supaya niat melakukan sesuatu. Entah itu mendengarkan lagu yang disukai atau makan makanan favorit

instagram.com/karencomics/

5. Pernah gak sih udah dandan cantik, tapi tiba-tiba malas mau pergi?

instagram.com/karencomics/

6. Punya masalah dengan rambut yang susah diatur? Kalau sudah menyerah, kamu bakal cuek aja dengan rambut yang ruwet dan acak-acakan. Salah sendiri susah diatur!

instagram.com/karencomics/

7. Dan ini adalah siklus kerjamu setiap Jumat . . .

instagram.com/karencomics/

8. Banyak pekerjaan yang menunggu? Tidur aja deh atau nonton film!

instagram.com/karencomics/

9. Saking cueknya, kamu pernah lupa gak nih belum ngesave pekerjaanmu?

instagram.com/karencomics/

10. Kerja di hari Jumat itu bawaannya pengen cepet-cepet segera pulang

instagram.com/karencomics/

11. Kalau cewek lainnya sibuk berdandan karena mau nongkrong di luar, cewek cuek cenderung males mau pergi dan lebih suka di rumah aja

instagram.com/karencomics/

12. Pakaian hari Minggumu terdiri dari kaus oblong dan kolor atau baju tidur. Ya gak nih?

instagram.com/karencomics/

13. Karena cuek, kamu juga gak peduli sama penampilan. Jadi makan sebanyak apapun, ayok aja!

instagram.com/karencomics/

14. Apalagi kalau udah ketemu sama makanan kesukaanmu, wah udah deh sikat abis!

instagram.com/karencomics/

15. Karena cuek dan males, kamu juga lebih memilih punya hewan peliharaan yang gak ribet dan sama malesnya. Kucing kayaknya hewan yang cocok buat kamu deh!

instagram.com/karencomics/

16. Kalau cewek lain malah semangat sehabisworkout atau olahraga, kamu malah jadi ngantuk dan males ngapa-ngapain

instagram.com/karencomics/

17. Karena cuek, kamu gak ada rencana dan resolusi apa pun. Pokoknya, santai saja jalani hari ini. Boro-boro masa depan, besok aja belum ada rencana

instagram.com/karencomics/

Apakah ada ilustrasi di atas yang menggambarkan kebiasaanmu setiap hari?

Baca Juga:  Mengintip Istana Mini Nikita Willy

Jaga Mulut dan Jempolmu, Penjara Menanti Pelaku Body Shaming
Jaga Mulut dan Jempolmu, Penjara Menanti Pelaku Body Shaming
Selebs yang masih harus bangkit berjuang dari
Mengenal Sindrom Williams yang Diderita Anak Komedian Dede
Mengenal Sindrom Williams yang Diderita Anak Komedian Dede
Tampil dengan seragam resmi Trans Corp., komedian Dede
Alami Kecelakaan Maut, YouTuber Muda Ini Meninggal Dunia Terlindas Truk
Alami Kecelakaan Maut, YouTuber Muda Ini Meninggal Dunia Terlindas Truk
Nakita.id – Kejadiaan nahas baru saja menimpa salah seorang
Must read×

Top