Penuh Haru, Briptu Nova Hanya Bisa Menangis Tak Hadiri Akad Nikahnya Karena Tugas Negara

Briptu Nova menangis haru saat menyaksikan akad nikahnya (tribratanews.polri.go.id

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK – Pernikahan yang indah tentu jadi impian setiap wanita. Termasuk bagi polwan cantik yang satu ini. Pernikahan yang seharusnya dilalui dengan rasa haru bersama keluarga tak dirasakan olehnya.

Dilansir dari tribratanews, Polwan cantik yang berdinas di Pontianak, Briptu Nova terpaksa tidak bisa hadir di prosesi ijab kabul sendiri. Ia hanya bisa menyaksikan akad nikah dengan Briptu Andik Rianto, calon suaminya mengucapkan ijab kabul di Pontianak, sambil menangis haru dari layar telekonferensi.

Briptu Nova yang memiliki nama panjang Nova Chairul Jannah ini sedang berada di Cikeas, Bogor, untuk mengikuti serangkaian seleksi Polisi PBB atau United Nations Police di Puslat Multi Fungsi Polri Cikeas.

Baca Juga:  Tak Percaya Remaja Akmal Bisa Bertelur, Polisi Bentuk Tim Penyelidikan

Briptu Nova mengikuti seleksi sejak September 2017, dan ujian yang dijadwalkan selesai pada hari Jumat, 27 April 2018, ternyata molor dan mengharuskan ia tetap berada di lokasi saat hari pernikahannya.

“Selama beberapa minggu saya belajar dan latihan. Sampailah pemanggilan, tesnya itu molor sampai Sabtu, karena masih ada tes yang harus saya jalani,” ujar polwan cantik dan berjilbab tersebut.

Beruntung, Briptu Nova masih bisa mengikuti acara resepsi pernikahannya yang digelar sore ini, Sabtu (28/04/2018) pukul 15.00 WIB di Pontianak.

Namun keesokan harinya, Briptu Nova harus kembali menuju ke Jakarta untuk menyelesaikan ujian menembak di Sepolwan Ciputat, Banten. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Mengharukan! Demi Tugas, Polwan Pontianak Ini Tak Hadir di Hari Pernikahannya.

Kubu Prabowo: Steven Watson yang Hadir di Debat Capres, Bukan Konsultan Donald Trump
Kubu Prabowo: Steven Watson yang Hadir di Debat Capres, Bukan Konsultan Donald Trump
bule di debat capres perdana. ©2019 Merdeka.com/twitter 
Jokowi: Saya Dulu Hidup di Pinggir Kali, Orang Tua Saya Susah
Jokowi: Saya Dulu Hidup di Pinggir Kali, Orang Tua Saya Susah
Presiden Joko Widodo menyapa warga sekitar Tambora
Lagi Asyik Berenang, Bocah 10 Tahun Tenggelam di Kali Bekasi
Lagi Asyik Berenang, Bocah 10 Tahun Tenggelam di Kali Bekasi
Kali Bekasi kembali merenggut korban jiwa. BEKASI
Must read×

Top