iPhone Murah Akan Meluncur Mei Mendatang

In Sains-Teknologi 130 views

Jakarta, Selular.ID – Apple dikabarkan akan menghadirkan iPhone dengan harga terjangkau.

Seperti diberitakan Mac Rumour, produk terbaru yang akan dibuat oleh pihak Apple dan kemungkinan dibanderol dengan harga cukup bersahabat bagi pencinta produk Apple adalah iPhone SE2.

Produk ini merupakan penerus dari iPhone SE yang saat ini melenggang luas di pasaran smartphone Indonesia dengan harga yang cukup kompetitif. Disebut-sebut iPhone SE2 hadir pada kuartal pertama tahun ini

Sebenarnya iPhone SE2 generasi kedua sempat dirumorkan dirilis awal tahun ini. Namun prediksi tersebut tampaknya harus mundur. Sebab, kabar lain mengatakan bahwa iPhone versi ekonomis itu bakal rilis sekitar Mei atau Juni 2018.

Baca Juga:  Susi Pudjiastuti Ajak Ibu-Ibu Tidak Minta Kresek saat Berbelanja

Kabar ini berhembus dari informasi salah satu media perancis beberapa saat lalu, yang menyebutkan bahwa Apple sedang menggarap iPhone SE2, yang merupakan smartphone murah dari iPhone.

Informasi kemunculan iPhone SE2 ini diperkuat dengan adanya info tambahan dari Wistron selaku perusahaan yang merakit iPhone SE generasi pertama yang saat ini tengah sibuk membangun fasilitas terbarunya di Bengaluru, India.

Disebutkan, iPhone SE generasi kedua bakal dilengkapi dengan sejumlah fitur yang sama dengan iPhone X. Di antaranya desain casing yang terbuat dari kaca sehingga memungkinkan pengisian daya secara nirkabel.

iPhone SE2 bakal dilengkapi dengan sistem penginderaan 3 Dimensi. Tidak disebutkan secara pasti apa yang dimaksud dengan penginderaan 3 Dimensi. Namun bisa jadi ini mengacu pada kamera TrueDepth ala iPhone X yang memungkinkan Fitur Face ID.

Baca Juga:  Gunung Merapi makin sering meletus, ini penyebabnya

Tidak ketinggalan, iPhone SE2 bakal diperkuat dengan chipsel A10 yang digunakan oleh iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

iPhone SE sendiri adalah seri iPhone yaang cukup banyak diminati. Layarnya hanya berukuran sekitar 4 inci yang membuatnya nyaman dipegang. Untuk itu, Apple tetap mempertahankan ukuran layarnya pada iPhone SE2.

iPhone SE2 akan dibandrol sekira Rp 5 jutaan. Itu terbilang murah jika dibandingkan dengan iPhone 7 dan juga iPhone 6s dengan harga lebih dari 10 juta per unitnya.

Upah Minimum Provinsi Tahun Depan Naik 8,03 Persen
Upah Minimum Provinsi Tahun Depan Naik 8,03 Persen
Kementerian Ketenagakerjaan menetapkan upah minimum provinsi (UMP) 2019
Petinggi Lippo Ditangkap KPK, Ini Fakta Seputar Meikarta
Petinggi Lippo Ditangkap KPK, Ini Fakta Seputar Meikarta
Foto udara proyek kawasan Kota Baru Meikarta,
Tukar Dolar Rp 2 Triliun, Berapa Kekayaan Dato Sri Tahir?
Tukar Dolar Rp 2 Triliun, Berapa Kekayaan Dato Sri Tahir?
Chairman and Chief Executive Mayapada Group, Tahir
Dato Sri Tahir Tukar Duit Rp2 T, Dipakai Buat Apa?
Dato Sri Tahir Tukar Duit Rp2 T, Dipakai Buat Apa?
CEO Mayapada Group Dato Sri Tahir usai
Must read×

Top