Devotion, Game Horor dengan Alur Cerita Menarik

In Sains-Teknologi 21 views

Belakangan ini, cukup banyak game horor indie bertebaran untuk platform PC. Melihat perkembangan itu, developer asal Taiwan, Red Candle Games berencana menggarap judul game terbaru, yaitu Devotion. Sebelumnya, developer tersebut pernah meluncurkan game horor terkenal berjudul Detention.

Kini, mereka ingin mencoba sensasi horor berbeda dalam game Devotion. Kalau Detention menggunakan gabungan konsep third person dengan side scrolling, Devotion justru sebaliknya, yaitu memakai sudut pandang first person.

Sampai sekarang, Red Candle Games belum membocorkan tanggal rilis pastinya dari game tersebut. Bahkan, video trailer  singkat di atas tidak menampilkan banyak hal di dalamnya, seperti gameplay, jenis hantu yang muncul, hingga alur ceritanya. Hubbers hanya bisa melihat sebuah iklan TV berbahasa Mandarin, kemudian menyorot ke sebuah ruang tamu dari jauh. Akan tetapi, Devotion nampaknya akan mengambil latar kejadian tahun 1980-an di Taiwan, dengan pengalaman horor mengerikan.

Baca Juga:  Viral, Surat BPOM Larang Pharos Edarkan Albothyl

Dilansir dari situs Comicbook, alur cerita Devotion bakal berpusat pada anggota keluarga sederhana yang tinggal di komplek apartemen tua. Tugasmu adalah menjelajahi rumah tua tersebut di tahun 80-an, dimana agama memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari mereka. Ketika sebuah rumah yang sama pernah diisi dengan kebahagiaan dan cinta kasih, tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk layaknya neraka. Seisi ruangan terlihat menjadi angker, terkurung, gelap, lembap, dan penuh misteri untuk dipecahkan.

Di samping alur ceritanya yang semakin penasaran, Devotion juga bakal menggunakan konsep 3Dpsychology horror. Layaknya Detention atau game horor pada umumnya, kamu akan dihadapkan dengan beragam teka-teki menarik dan menantang. Uniknya lagi, Devotion menampilkan visual menakjubkan berkat gaya seni yang unik. Atmosfer suara yang digunakan dalam game tersebut terinspirasi dari budaya Taiwan, misalnya suara mantra Tao atau musik ritual.

Baca Juga:  Brosur Online Suzuki Jimny dan Jimny Sierra 2019

Sampai sekarang, Red Candle Games juga belum mengungkapkan platform game untuk Devotion. Nampaknya, PC atau Steam menjadi salah satu platform terbaik dalam merilis game tersebut.

Elon Musk Marah Kapal Selamnya Disebut Tidak Berguna di Gua Thailand
Elon Musk Marah Kapal Selamnya Disebut Tidak Berguna di Gua Thailand
Elon Musk, CEO Tesla. (Foto: Joe Skipper/Reuters)
Ini Dia Harga Tiket Tur Luar Angkasa, Rp 2,8 Miliar
Ini Dia Harga Tiket Tur Luar Angkasa, Rp 2,8 Miliar
Blue origin Suara.com – Wisata luar angkasa?
7 Game Rockstar Games Terbaik, Pasti Kamu Pernah Cobain!
7 Game Rockstar Games Terbaik, Pasti Kamu Pernah Cobain!
Rockstar Games memang selalu terkenal dengan beberapa
Must read×

Top