Jelang F1 Australia 2018, Vettel Incar “Kepuasan Tertinggi”

In Otomotif 225 views

MELBOURNE (DP) – Sebastian Vettel harus menelan pil pahit tahun lalu saat kesempatan terbesarnya untuk menjadi juara dunia bersama Ferrari sejauh ini, direbut oleh Lewis Hamilton yang menjadi juara. Tahun ini, Vettel mengaku mengincar “kepuasan terbaik” yang menjadi targetnya.

Dalam konferensi pers pebalap jelang seri F1 Australia 2018 di Melbourne, Kamis (22/3), Vettel menyampaikan maksudnya tersebut yang adalah menjadi juara dunia bersama Ferrari.

Akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Vettel untuk juara bersama Ferrari, terlebih karena dianggapnya Ferrari adalah tim terhebat di sepanjang sejarah balap Formula 1.

“Saya mencari kepuasan tertinggi yaitu menang bersama Ferrari yang adalah tim terhebat dalam sejarah dan tim terhebat di paddock. Itu adalah target tertinggi saya sekarang, untuk menang bersama Ferrari, dan menang melawan yang terbaik di mana Lewis adalah salah satunya,” kata Vettel.

Baca Juga:  Luncurkan Supra Terbaru, Toyota Malah Minta Maaf

“Saya rasa sudah sebuah keistimewaan untuk membuktikan diri di F1 dan bisa balapan di F1. Lalu saya pikir saat Anda masuk yang Anda ingin lakukan adalah menang tanpa mencari hal lainnya.”

Tahun ini, baik Vettel dan Hamilton sama-sama akan mengincar gelar juara dunia yang kelima kali. Jika berhasil, salah satu dari mereka akan menyamai pencapaian Juan Manuel Fangio sebagai juara dunia F1 lima kali.

Vettel tahun lalu membuka pertarungan dengan memenangkan balapan di Australia, dengan beberapa kemenangan berikutnya yang membawanya memimpin klasemen. Namun memasuki paruh kedua musim, nasib buruk dan inkonsistensi memaksanya menyerahkan gelar kepada Hamilton. [DP]

Kunjungi Kami di dapurpacu.id
Kunjungi Kami di dapurpacu.id
JAKARTA (DP) – Jagat informasi digital seputar
Deretan Mobil dan Motor Terbaik Serta Miss IIMS 2018
Deretan Mobil dan Motor Terbaik Serta Miss IIMS 2018
JAKARTA (DP) – Bersamaan dengan seremoni penutupan
Mitsubishi Xpander Banjir SPK di IIMS 2018
Mitsubishi Xpander Banjir SPK di IIMS 2018
JAKARTA (DP) – Pameran Indonesia International Motor
Ingin Mobil Seperti Ini? Siapkan Budget Rp1,5 Miliar
Ingin Mobil Seperti Ini? Siapkan Budget Rp1,5 Miliar
JAKARTA (DP) – PT Bahana Selaras (Baze)
Must read×

Top