Astra International Tambah Modal Rp 2 Triliun Buat Gojek

In Otomotif 66 views

JAKARTA (DP) – PT Astra International Tbk mengumumkan menambah investasi modal kepada layanan on demand berbasis aplikasi Gojek senilai Rp 2 triliun. Dengan investasi itu Astra akan mengeksplorasi berbagai peluang kerjasama untuk meningkatkan produktifitas.

Presiden Direktur PT Astra International, Prijono Sugiarto menyebut ini merupakan investasi terbesar Astra di bidang digitalisasi. “Ini merupakan investasi kami terbesar di bidang digitalisasi dan berasal dan internal cash,” kataya di  Jakarta, Senin (12/2).

Hanya, Prijono belum bersedia menyebut berapa porsi kepemilikan saham pihaknya sengan investasi sebesar itu. “Nanti saja kita sampaikan,” ucapnya

Sementara itu, CEO dan founder Gojek Nadiem Makarim mengatakan pihaknya akan melakukan terobosan anyar. Hanya dia tak bersedia menyebutkan wujud nyata inovasi tersebut.

Baca Juga:  Penjualan Luxury MPV Meningkat, Harga New Alphard dan Vellfire Ikut Naik

“Yang pasti inovasi itu nantinya fokus usaha kecil masyarakat. Kita akan fokus ke wong cilik,”  ujarnya di tempat yang sama.

GO-JEK telah menciptakan Iapangan pekerjaan kepada jutaan penduduk Indonesia. Pengemudi GO-JEK yang terdaftar saat ini mencapai lebih dari 1 juta orang, dengan lebih dari 125.000 mitra usaha, dan 30.000 penyedia jasa di platform GO-JEK. GO-JEK memfasiiitasi lebih dari 100 juta transaksi setiap bulannya. (DP)

Dapurpacu.id Siap Manjakan Penggila Otomotif 
Dapurpacu.id Siap Manjakan Penggila Otomotif 
JAKARTA (DP) – Di tengah kesibukan pergelaran
Yamaha Motor Indonesia Resmi Umumkan Harga Jual Lexi 125
Yamaha Motor Indonesia Resmi Umumkan Harga Jual Lexi 125
BOGOR, DP – Setelah resmi diperkenalkan di
Adira Insurance Makin Serius Kampanyekan Aman Berkendara Motor
Adira Insurance Makin Serius Kampanyekan Aman Berkendara Motor
BOGOR (DP) – Sebagai salah satu perusahaan
Must read×

Top