Ada Apa Dibalik Pertemuan Jokowi dan Airlangga Selain Pamer Chopperland

In Otomotif 86 views

BOGOR (DP) – Presiden Jokowi dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Sabtu pagi (24/03) bertemu di Istana Bogor.  Setelah melakukan olahraga, Jokowi yang saat itu berkaos kuning memamerkan moge yang baru dibelinya beberapa waktu lalu kepada Airlangga.

“Pak Airlangga mau liat motornya, beliau kan Menteri Perindustrian,” kata Presiden menjawab pertanyaan wartawan usai keduanya berolahraga di halam Istana Bogor.

Motor Chopperland Jokowi sempat viral di dunia medsos beberapa waktu lalu,  Chopperland yang dibeli Jokowi, awalnya merupakan motor asal Inggris, Royal Enfield Bullet 350cc, harganya sekitar Rp 60 jutaan, kemudian dimodifikasi oleh putra-putra Indonesia, dan dijual dengan harga Rp 140 jutaan.

“Tadi saya senang motornya warna emas dan emas itu agak kuning. Jadi kalau kegiatan olahraga itu penghargaan tertinggi kan juga medali emas,” ujar Airlangga.

Baca Juga:  Kuartal Pertama 2018, Penjualan Daihatsu Naik Sedikit

Entah apa maksud Airlangga dengan menyebut warna kuning, apakah ada hubungannya dengan Partai Golkar. Begitu pula dengan Presiden, yang pagi itu menggunakan kaos oblong warna kuning,

Sejumlah foto yang menunjukkan kedekatan Presiden Jokowi dan Ketua Umum Golkar Arilangga Hartarto berseliweran dijagat Maya pasaca melakukan olah raga bareng. Dari sejumlah foto yang diekspos di jagad maya, publikpun mulai beropini dan mengalisa foto kedua tokoh tersebut.

Tentu, banyak yang bertanya, Ada Apa Dibalik Pertemuan Jokowi dan Airlangga Selain Pamer Chopperland (dp)

Kunjungi Kami di dapurpacu.id
Kunjungi Kami di dapurpacu.id
JAKARTA (DP) – Jagat informasi digital seputar
Deretan Mobil dan Motor Terbaik Serta Miss IIMS 2018
Deretan Mobil dan Motor Terbaik Serta Miss IIMS 2018
JAKARTA (DP) – Bersamaan dengan seremoni penutupan
Mitsubishi Xpander Banjir SPK di IIMS 2018
Mitsubishi Xpander Banjir SPK di IIMS 2018
JAKARTA (DP) – Pameran Indonesia International Motor
Ingin Mobil Seperti Ini? Siapkan Budget Rp1,5 Miliar
Ingin Mobil Seperti Ini? Siapkan Budget Rp1,5 Miliar
JAKARTA (DP) – PT Bahana Selaras (Baze)
Must read×

Top