Zidane Gantikan Sarri di Chelsea?

In Olahraga 28 views
Chelsea-Crystal Palace
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memberikan instruksi selama pertandingan melawan Crystal Palace di Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/11). Chelsea menang atas Crystal Palace dengan skor 3-1. (AP Photo/Frank Augstein)

Jakarta – Chelsea sedang mengevaluasi jabatan Maurizio Sarri sebagai pelatih. The Blues dikabarkan akan memberi jalan bagi mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk menggantikan posisinya.

Dilansir The Sun, Rabu (13/2/2019), Sarri sudah mulai kehabisan pendukung’ di Chelsea. Sebaliknya, dukungan untuk Zidane terus meningkat.

Pelatih asal Prancis itu, sudah lama tak menangani tim setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu. Dan, media itu menjelaskan bahwa ia sangat tertarik untuk pindah ke Liga Inggris.

Menariknya, penunjukan Zidane justru akan memberikan dampak pada bintang Chelsea Eden Hazard. Hal ini akan mendorong Hazard menandatangani kontrak baru, mengingat ia mengidolakan mantan gelandang Juventus itu.

Prestasi Zidane bersama Real Madrid memang cukup mencengangkan. Di antaranya ia sukses meraih tiga trofi Liga Champions berturut-turut.

Baca Juga:  Evgenia Medvedev? Skater Es Cantik yang Dandan Mirip Sailor Moon

Bakal Dipecat

5. Maurizio Sarri – Kemampuan Sarii di kancah Serie A sudah terbukti usai membawa Napoli konsisten di papan atas. Sebelumnya, tim gurem Empoli sukses ia bawa promosi dari Serie B. (AFP/Ben Stansall)

Sebelumnya, banyak kalangan menilai Sarri akan dipecat dalam waktu dekat. Pasalnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikenal sebagai sosok yang hobi memecat pelatih andai tidak memenuhi ekspektasi.

Antonio Conte menjadi ‘korban’ teranyar Abramovich. Ia dipecat di akhir musim 2017/18 setelah Chelsea finis di peringkat kelima dan gagal masuk zona Eropa.

Jangan Diberhentikan

Sarri menjalani musim debutnya sebagai pelatih Chelsea dengan performa naik turun. Sempat mengilap di awal musim, The Blues justru harus telempar di posisi empat besar.

Sementara itu, mantan bek Chelsea, Ashley Cole, menuturkan, Sarri belum waktunya untuk dipecat. Ia meminta Chelsea memberi waktu kepada pelatih asal Italia tersebut.

Performa Lionel Messi Menurun, Valverde Beri Pesan Mengejutkan
Performa Lionel Messi Menurun, Valverde Beri Pesan Mengejutkan
INDOSPORT.COM – Performa megabintang sepak bola Lionel Messi bersama
Tak Hanya Gelar MotoGP, Indonesia Juga Tuan Rumah World Superbike 2021
Tak Hanya Gelar MotoGP, Indonesia Juga Tuan Rumah World Superbike 2021
Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika di Lombok, Nusa
Starting XI Chelsea Jika Dilatih Zinedine Zidane
Starting XI Chelsea Jika Dilatih Zinedine Zidane
Zinedine Zidane diyakini bakal jadi pelatih ideal Chelsea
Selebrasi Kontoversial Marinus Wanewar Picu Kegeraman Publik Kamboja
Selebrasi Kontoversial Marinus Wanewar Picu Kegeraman Publik Kamboja
Penyerang Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar, membuat
Must read×

Top