Pembalap Indonesia Tewas Ditusuk, Rider Moto2 Luapkan Kesedihan Mendalam

INDOSPORT.COM – Pembalap Moto2, Dimas Ekky Pratama merasa kaget dan sedih usai mengetahui ada pembalap nasional yang tewas karena ditusuk oleh orang tak dikenal.

Kabar duka datang dari dunia balap motor Indonesia. Pembalap nasional, M Zaky dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya setelah ditusuk oleh orang tak dikenal di kampung halamannya.

Kabar tewasnya M. Zaky ini mulanya menyebar di media social kalangan komunitas balap Tanah Air. Hingga akhirnya, informasi tersebut dinyatakan benar adanya.

Seperti dilansir dari MotoraceID, meninggalnya M. Zaky dikonfirmasi oleh sahabatnya, yakni Faisal Baharudin yang juga pembalap nasional asal Tulungagung, Jawa Timur.

“Jadi gini kak, Kabarnya pas setting motor di senggolan sama orang lewat. Habis itu bertengkar. Terus Zaky ditusuk dadanya. Langsung di bawa ke RS dia meninggal di jalan informasinya kak,” ujar Faisal.

Baca Juga:  Performa Lionel Messi Menurun, Valverde Beri Pesan Mengejutkan

“Pelakunya langsung dicari dan sudah tertangkap. Sekarang sudah diamankan oleh kepolisian Bondowoso,” tambah pembalap yang biasa disapa Faisal Si Doel.

1. Ungkapan Dimas Ekky

Dimas Ekky Pratama

Meninggalnya M. Zaky tentu menjadi duka mendalam bagi seluruh pembalap motor di Indonesia. Tak terkecuali pembalap Moto2 dari Indonesia, Dimas Ekky Pratama.

Melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Dimas Ekky menampilkan foto seorang M. Zaky dan menambahkan pesan yang berisi tentang kehilangannya.

Ucapan duka cita dari pembalap Moto2, Dimas Ekky Pratama atas meninggalnya M. Zaky Copyright: Instagram/dimaspratama20

Ucapan duka cita dari pembalap Moto2, Dimas Ekky Pratama atas meninggalnya M. Zaky

“Innalillahi Wa inna ilaihi rojiun. Semoga khusnul khotimah. #RIP Mzaky32. Baru ketemu Desember kemarin,” tulis Dimas Ekky sambil memberikan emoji menangis.

Baca Juga:  Ekspektasi yang Membuat Solskjaer (Terlihat) Hebat

Dalam dunia balap motor, M. Zaky terbilang memiliki prestasi yang cukup apik. Sepanjang karirnya, pembalap kelahiran Bondowoso, 4 Oktober 1995 ini pernah menjadi juara nasional Motoprix dan mewakili Merah Putih di ajang Asean Cup Race 2010 lalu di Malaysia.

Ikuti Terus Berita Seputar Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

4 Wanita yang Pernah Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Siapa Paling Seksi?
4 Wanita yang Pernah Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Siapa Paling Seksi?
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo sempat menjalin hubungan
Model yang Mengaku Diperkosa Neymar Takut Dibunuh
Model yang Mengaku Diperkosa Neymar Takut Dibunuh
Model yang mengaku diperkosa Neymar, Najila Trindade
Gebuk Timnas Belanda, Portugal Juara UEFA Nations League
Gebuk Timnas Belanda, Portugal Juara UEFA Nations League
Pemain Portugal merayakan gol ke gawang Belanda.
Must read×

Top