Manchester United Pasang Foto Messi Bersihkan Sepatu

In Olahraga 235 views
Manchester United Pasang Foto Messi Bersihkan Sepatu Manchester United memasang poster Lionel Messi tengah membersihkan sepatu. (REUTERS/Albert Gea) 

Manchester United tanpa ragu memasang foto Lionel Messi sedang membersihkan sepatu di tempat latihan mereka, Carrington.

Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Setan Merah tak pernah kekurangan nama-nama besar yang bisa disebut sebagai legenda.

Mulai dari Bobby Charlton, George Best, Eric Cantona, David Beckham, Ryan Giggs, hingga Wayne Rooney adalah nama-nama besar yang pernah berkostum Manchester United.

Namun dari banyaknya nama-nama hebat tersebut, dikutip dari AS, Manchester United memilih sosok Messi sebagai poster untuk ditempel di dinding tempat latihan mereka.

Manchester United memasang foto Lionel Messi di Carrington. (Foto: REUTERS/Andrew Yates) 

Gambar Messi yang dipilih bukanlah saat Messi melakukan aksi individu melewati pemain bertahan ataupun melakukan tendangan bebas. Manchester United memilih gambar Messi saat tengah membersihkan sepatu di ruang ganti.

Baca Juga:  Dugaan Pemerkosaan, Polisi Temukan DNA Ronaldo di Baju Korban

Sosok Messi di gambar tersebut adalah sosok Messi muda mengenakan seragam latihan Timnas Argentina. Messi tengah membersihkan sepatu sepak bola miliknya dengan kain.

Dalam wawancara dengan Nicky Butt, mantan pemain Manchester United era 90-an ini menyebut poster Messi membersihkan sepatu sepak bola miliknya adalah cerminan sosok rendah hati. Manchester United ingin para pemain muda yang ada di akademi mereka bisa mencontoh sikap Messi tersebut.

Lionel Messi terbukti tampil konsisten dari musim ke musim. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Messi telah sukses membuat namanya jadi salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Messi terbukti mampu tampil konsisten dan mencetak banyak gol dari musim ke musim. Meski kini Messi sudah menginjak usia 30 tahun, Messi masih mampu mempertahankan kualitasnya tetap di level atas.

Ronaldo Minta Juventus Datangkan Ancelotti
Ronaldo Minta Juventus Datangkan Ancelotti
Cristiano Ronaldo diklaim sejumlah media di Italia meminta
Griezmann Ditolak Sejumlah Pemain Barcelona
Griezmann Ditolak Sejumlah Pemain Barcelona
Belum dipastikan pindah merapat ke Barcelona, Antoine
Langridge Klarifikasi Soal Gestur ke Kevin Sanjaya
Langridge Klarifikasi Soal Gestur ke Kevin Sanjaya
Duel Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lawan Marcus
Must read×

Top