Kisah Hidup Bintang MU Bakal Difilmkan

In Olahraga 152 views
Manchester United, Alexis Sanchez, Arsenal
Di Manchester United, Alexis Sanchez, akan menerima gaji hingga mencapai 600.000 pounds per pekan, dengan rincian 350.000 gaji pokok, 100.000 pounds (hak cipta pemain), serta 144.000 pounds (bonus). (AP/Alastair Grant)

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United (MU), Alexis Sanchez, akan bermain film. Sanchez bakal berakting di film bertajuk “Alexis, The Film,”

Ternyata, film tersebut akan menceritakan soal kehidupan dan kariernya. Rencananya, film ini akan dirilis di Chile tahun depan.

Sanchez mengumumkan soal peran dan filmnya itu, di akun Instagramnya. Sanchez menyebut film ini adalah kisah mengenai seorang anak yang melakukan apapun untuk mencapai mimpinya. Demikian trailer yang disiarkan pada akun Instagram Sanchez.

Sanchez adalah bintang terbesar dalam sepak bola Chile dan lambang kisah sukses. Perusahaan produksi Fabula, yang bertanggung jawab atas film peraih piala Oscar “A Fantastic Woman” yang dibintangi Daniela Vega, berada di belakang film tersebut.

Baca Juga:  Top Skorer Liga Champions: Ronaldo Belum Bisa Saingi Messi

Audisi

Penyerang Manchester United Alexis Sanchez berselebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan ICC 2018 di Miami Gardens, Fla (31/7). MU menang tipis 2-1 atas Madrid. (AP Photo/Brynn Anderson)

Fabula mengatakan dalam pernyataannya bahwa anak-anak di seluruh negeri itu akan diundang untuk audisi sebagai pemeran utama berdasarkan momen yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hidup Alexis.

Sanchez (29), akan memerankan dirinya sendiri sebagai orang dewasa. Saat ini ia menjadi pemain andalan MU.

Copa America

Bek Real Madrid Jesus Vallejo berebut bola dengan penyerang Manchester United Alexis Sanchez saat bertanding pada International Champions Cup di Miami Gardens, Fla (31/7). MU menang tipis 2-1 atas Madrid. (AP Photo / Brynn Anderson )

Film tersebut akan dirilis bersamaan dengan Copa America tahun depan di Brazil, di mana Chile sebagai juara bertahan.

Sanchez, pencetak gol terbanyak Chile sepanjang masa, bergabung dengan MU pada Januari setelah sebelumnya merumput di Arsenal dan Barcelona.(Ant)

4 Wanita yang Pernah Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Siapa Paling Seksi?
4 Wanita yang Pernah Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Siapa Paling Seksi?
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo sempat menjalin hubungan
Model yang Mengaku Diperkosa Neymar Takut Dibunuh
Model yang Mengaku Diperkosa Neymar Takut Dibunuh
Model yang mengaku diperkosa Neymar, Najila Trindade
Gebuk Timnas Belanda, Portugal Juara UEFA Nations League
Gebuk Timnas Belanda, Portugal Juara UEFA Nations League
Pemain Portugal merayakan gol ke gawang Belanda.
Must read×

Top