Jelang Manchester United vs Liverpool: Solskjaer Belum Bisa Mainkan Lingard dan Martial

Manajer sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mungkin masih tanpa Jesse Lingard dan Anthony Martial dalam lanjutan Liga Premier hari Minggu melawan rival Liverpool di Old Trafford.

Kedua pemain ini mendapat cedera dalam pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada 12 Februari, yang memaksa mereka absen di babak kedua. Mereka pun urung tampil dalam kemenangan putaran kelima Piala FA Senin di Stamford Bridge.

“Saya tidak berpikir kita akan melihat mereka dalam dua pertandingan berikutnya,” kata Solskjaer.

“Mari berharap mereka sembuh dengan cepat, tapi sepertinya mereka akan keluar selama dua atau tiga minggu.”

Dengan Lingard dan Martial tidak tersedia, Solskjaer memiliki tiga pemain depan dalam diri Juan Mata, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford terakhir kali.

Baca Juga:  M. Zaky, Pembalap Nasional Tewas Ditusuk

Alexis Sanchez turun dari bangku cadangan di Stamford Bridge dan mendapat pujian dari rekan satu timnya karena bekerja keras untuk mengamankan kemenangan vital. Akan sangat menarik untuk melihat mana dari penyerang United yang akan menjadi starter melawan Liverpool.

Sementara itu, David De Gea diperkirakan akan kembali setelah memberi jalan bagi Sergio Romero untuk memulai pada Senin malam. Stopper Spanyol kami tidak melewatkan satu menit pun dari sepak bola Liga Premier musim ini dan bertekad untuk menjaga clean sheet ketiga berturut-turut, menyusul kemenangan papan atas baru-baru ini atas Fulham dan Leicester City.

Di sektor pertahanan, Solskjaer dapat memilih antara Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones dan Chris Smalling di jantung pertahanan.

Baca Juga:  Wanita Ini Tertangkap Kamera Kantongi Medali Piala Dunia di Saku Jas

Ashley Young mendapat larangan satu pertandingan sebagai akibat dari kartu kuning yang diterimanya dalam pertandingan melawan Chelsea, tetapi penangguhan itu hanya berlaku di Piala FA dan karena itu ia tersedia untuk mulai melawan Liverpool.

Masih harus dilihat apakah bek berpengalaman Antonio Valencia dan Matteo Darmian siap untuk kembali dari cedera akhir pekan ini.

4 Wanita yang Pernah Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Siapa Paling Seksi?
4 Wanita yang Pernah Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Siapa Paling Seksi?
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo sempat menjalin hubungan
Model yang Mengaku Diperkosa Neymar Takut Dibunuh
Model yang Mengaku Diperkosa Neymar Takut Dibunuh
Model yang mengaku diperkosa Neymar, Najila Trindade
Gebuk Timnas Belanda, Portugal Juara UEFA Nations League
Gebuk Timnas Belanda, Portugal Juara UEFA Nations League
Pemain Portugal merayakan gol ke gawang Belanda.
Must read×

Top