Dukungan Ahok untuk Asian Games 2018

In Olahraga 61 views

INDOSPORT.COM – Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Ini merupakan kali kedua bagi Indonesia dalam menjamu negara-negara se-Asia setelah perhelatan Asian Games 1962.

Upacara pembukaan Asian Games 2018 sukses digelar Sabtu (18/8/2018) malam, tadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Acara dimeriahkan dengan pertujukkan kesenian khas Tanah Air dan penampilan para musisi ternama.

Meski tengah berlangsung, dukungan untuk penyelenggaraan Asian Games 2018 terus mengalir. Kali ini, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan dukungannya lewat sebuah foto yang diunggah admin (Tim BTP) di Instagram@basukibtp.

Pria yang akrab disapa Ahok tersebut mengunggah sebuah foto yang menunjukkan momen Asian Games 2014 silam yang diselenggarakan di Incheon Korea Selatan. Kala itu, Ahok dipilih untuk mengambil bendera estafet sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

Diposting oleh @timbtp • • Mari kita sukseskan berjalannya Asian Games 2018. Jadi tuan rumah yang baik dan terus mendukung atlet-atlet Indonesia yang sedang berjuang bertanding🇲🇨 • • Catatan : Foto ini diambil pada tahun 2014 ketika acara Penutupan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan dimana DKI Jakarta mengambil bendera estafet sebagai tuan rumah Asian Games di 2018.

A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on Aug 18, 2018 at 5:45pm PDT

Lewat foto itu, pria asal Belitung Timur itu menyatakan dukungan atas kelancaran penyelenggaraan Asian Games 2018. Ia juga berharap Indonesia dapat menjadi tuan rumah yang baik dan terus mendukung atlet-atlet Tanah Air yang tengah berjuang di pertandingan.

Baca Juga:  Ini Dia 8 Klub dengan Lini Depan Paling Tajam dalam Sejarah Liga Champions

“Mari kita sukseskan berjalannya Asian Games 2018. Jadi tuan rumah yang baik dan terus mendukung atlet-atlet Indonesia yang sedang berjuang bertanding” begitu bunyi caption pada unggahan Ahok.

Liverpool Memanfaatkan Man United yang Minim Kreativitas
Liverpool Memanfaatkan Man United yang Minim Kreativitas
Liverpool Memanfaatkan Man United yang Minim Kreativitas
Rivalitas Tinggi, Kiper Liverpool Tak Sabar Bikin Malu MU
Rivalitas Tinggi, Kiper Liverpool Tak Sabar Bikin Malu MU
Manajer Liverpool, Juergen Klopp dipeluk Alisson Becker
Raih Tiga Juara Dalam Satu Tahun, Persija Dapat Bonus Rp250 Juta
Raih Tiga Juara Dalam Satu Tahun, Persija Dapat Bonus Rp250 Juta
Bank DKI memberikan bonus sebesar Rp250 juta
Must read×

Top