Anthony Martial 'Resmi' Tinggalkan Man United

In Olahraga 140 views

INDOSPORT.COM – Ditengah persiapan Manchester United menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, perlakuan tidak profesional ditunjukan oleh salah satu penggawanya yaitu Anthony Martial.

Pemain asal Prancis itu secara tiba-tiba meninggalkan klub pada Rabu (25/07/18), sesaat jelang laga United vs AC Milan di ajang International Champions Cup 2018 yang sejatinya digelar pada Kamis (26/07/18).

Menurut laporan Daily Mail, kepergian pemain berusia 22 tahun itu dari skuat United bukan untuk pindah ke klub lain, melainkan dia harus menemani sang istri, Melanie Da Cruz menjalani proses kelahiran buah hatinya.

Namun sebelum meninggalkan hotel para pemain The Red Devils menginap di Beverly Hills, California, Martial mengatakan kepada rekan satu timnya bahwa dia tidak ingin kembali mengikuti tur setelah kelahiran.

Baca Juga:  Helm Buatan Indonesia Dibanting Pembalap MotoGP, Lihat Apa yang Terjadi

1. Belum Diizinkan Mourinho

Anthony Martial bersama sang istri.

Masih dalam laporan tersebut, United kabarnya belum dapat mengkonfirmasi apakah Jose Mourinho telah memberikan izin ke Martial untuk terbang ke Paris dari Amerika Serikat.

Situasi ini jelas semakin menambah panas hubungan keduanya. Masa depan Martial semakin tak menentu, dan kabarnya Mourinho siap melepas sang winger musim panas ini, setelah penampilannya tak kunjung membaik.

Martial menjadi starter dalam dua laga awal pramusim. Akan tetapi, pemain 22 tahun itu gagal mencetak gol, baik ketika United mengalahkan Club America dan bermain imbang lawan San Jose Earthquakes beberapa waktu lalu.

4 Wanita yang Pernah Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Siapa Paling Seksi?
4 Wanita yang Pernah Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Siapa Paling Seksi?
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo sempat menjalin hubungan
Model yang Mengaku Diperkosa Neymar Takut Dibunuh
Model yang Mengaku Diperkosa Neymar Takut Dibunuh
Model yang mengaku diperkosa Neymar, Najila Trindade
Gebuk Timnas Belanda, Portugal Juara UEFA Nations League
Gebuk Timnas Belanda, Portugal Juara UEFA Nations League
Pemain Portugal merayakan gol ke gawang Belanda.
Must read×

Top