4 Wanita yang Pernah Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Siapa Paling Seksi?

Real Madrid Tiba di Kiev Jelang Final Liga Champions
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo sempat menjalin hubungan gelap dengan beberapa wanita seksi yang berprofesi sebagai model. (AP/Sergei Grits)

Jakarta – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo telah dinyatakan terbebas dari kasus pemerkosaan. Hal itu dikarenakan, sang pelapor, Kathyn Mayorga, wanita asal Amerika Serikat, telah mencabut laporannya.

September tahun lalu, Mayorga mengajukan gugatan terhadap Cristiano Ronaldo di pengadilan Nevada. Dalam gugatannya, Mayorga mengaku diperkosa oleh pria berusia 34 tahun tersebut di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009.

Tentunya, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu terus menolak keras tuduhan tersebut. Namun, menurut Mayorga, saat itulah Ronaldo memperkosanya.

Mayorga memilih bungkam setelah menerima uang tutup mulut sebesar 375 ribu USD dari pemain Portugal tersebut.

Kenyataannya, tidak mudah menyeret Ronaldo ke meja hijau. Pengacara Mayorga kesulitan menghadirkan Ronaldo yang berdomisili di Italia sejak memutuskan pindah ke Juventus.

Hambatan yang sama juga dialami oleh pihak pengadilan. Situasi ini menjadi alasan bagi pengacara Mayorga untuk mencabut gugatan dari pengadilan negara bagian Nevada. Meski demikian, mereka akan tetap berjuang mendapat keadilan lewat pengadilan federal.

Sebelum kasus dengan Mayorga, Cristiano Ronaldo memang terkenal playboy. Berikut ada empat wanita cantik yang pernah menjadi selingkuhan pemenang lima gelar Ballon d’Or tersebut.

Fabiola Aguiar

Fabiola Aguiar. (istimewa)

Fabiola Aguiar adalah seorang model Brasil yang juga instruktur zumba. Dia memang tidak membantah telah memiliki hubungan khusus dengan Ronaldo, tapi Aguilar juga tidak membenarkan telah berselingkuh dengan eks Manchester United tersebut.

Baca Juga:  Lionel Messi Singkirkan Cristiano Ronaldo dari Singgasana Pesepak Bola Berpenghasilan Tertinggi

Kisah perselingkuhan antara Aguilar dengan Ronaldo terjadi pada tahun 2011. Ketika itu disebutkan pemain berusia 34 tahun tersebut kepincut dengan kesekian Aguilar yang tampil seksi dalam majalah Morning Post.

Malena Costa

Malena Costa. (sumber: Instagram)

Pada 25 Maret 2012, Ronaldo tertangkap basah tengah berduaan dengan Malena Costa di sebuah diskotik yang berada di Madrid, Spanyol. Di saat yang bersamaan, Irina Shayk, pacar Ronaldo kala itu, tengah berada di New York, Amerika Serikat untuk melakukan pemotretan.

Di distkotik tersebut, Malena dan Ronaldo tampak sangat mesra. Keduanya tidak pernah mengakui perselingkuhan tersebut tapi Irina mengetahuinya setelah Ronaldo mengirim pesan mesra kepada Malena.

Ronaldo sempat menjalin hubungan selama tiga tahun bersama wanita yang pernah dekat dengan legenda Barcelona Carles Puyol dan menjadi pacar mantan pemain Atletico Madrid, Mario Suarez tersebut.

Samira Salome

Samira Salome. (Instagram)

Tahun 2014, Ronaldo sempat menjalin hubungan gelap dengan model seksi asal Spanyol, Samira Salome yang sering muncul di sampul majalah pria dewasa. Wanita cantik yang satu ini memang sering menggoda pesepak bola.

Baca Juga:  Coba 4 Olahraga Ini Agar Langsing Seperti Meghan Markle

Saat menjalin hubungan gelap dengan Ronaldo, Salome masih merajut kisah cinta dengan mantan bek Barcelona, Marc Bartra. Hubungan gelap tersebut diyakini menjadi penyebab utama Bartra memutuskan Salome.

Selain itu, Salome juga pernah memacari penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Bahkan, tidak hanya dengan Ronaldo, model yang kini berusia 29 tahun itu juga sudah berhubungan badan dengan Benzema.

Andressa Urach

Andressa Urach. (Instagram)

Model asal Brasil, Andressa Urach mengatakan, dirinya telah berhubungan badan dengan Ronaldo di Madrid pada 2014. Peristiwa itu terjadi sebelum pertandingan semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Borussia Dortmund.

Runner-up kontes kecantikan di Brasil tahun 2012 itu mengatakan, Ronaldo sangat tertartik dengan bokong Urach yang seksi.

“Saya pikir Ronaldo adalah pria luar biasa di dunia ini, jadi saya tidak percaya ketika dia mendekati saya. Dia menelpon saya selama berjam-jam dan tak berhenti membahas bokong saya,” ucap Urach.

“Ronaldo pernah bilang dia harus berhati-hati untuk keluar menemui saya. Pacarnya ketika itu (Irina) pasti tidak akan senang. Mereka bersama, namun Cristiano bilang hubungan itu tak serius, selain itu ia tak cerita lagi tentang dirinya (Irina),” Urach mengakhiri.

Model yang Mengaku Diperkosa Neymar Takut Dibunuh
Model yang Mengaku Diperkosa Neymar Takut Dibunuh
Model yang mengaku diperkosa Neymar, Najila Trindade
Gebuk Timnas Belanda, Portugal Juara UEFA Nations League
Gebuk Timnas Belanda, Portugal Juara UEFA Nations League
Pemain Portugal merayakan gol ke gawang Belanda.
Must read×

Top