Yuk, Intip Rumah Mewah Istri Ajun Perwira di Kawasan Jakarta Utara

In Hiburan 49 views
Yuk, Intip Rumah Mewah Istri Ajun Perwira di Kawasan Jakarta Utara
Semewah apakah rumah Jennifer? Berikut cumicumi.com akan mengulasnya:

Dua bulan sudah Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit menikah. Dan selama itu pula pasangan ini menghabiskan waktu bersama di rumah mewah milik Jennifer di kawasan Jakarta Utara.

Semewah apakah rumah Jennifer? Berikut cumicumi.com akan mengulasnya:

Ruang Tamu

Seperti rumah pada umumnya, rumah Jennifer juga memiliki ruang tamu. Baru masuk dari pintu depan, langsung ke ruang tamu di dalamnya. Bedanya, ruang tamu rumah mereka sangat luas dan panjang hingga bisa menampung banyak orang dan bisa duduk di mana saja.

“Ini ruang utama, ruang tamu menunggu kedatangan aku. Ruang tamunya banyak,” kata Jennifer saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Mini Bar

Dari ruang tamu terlihat sebuah bar mini. Diakui istri Ajun, bar itu akan digunakan setiap ada acara, tetapi jika tidak, biasanya dijadikan tempat koleksi guci-guci mahalnya.

Baca Juga:  Deddy Corbuzier Unggah Foto Angkat Mini Cooper, Ini Dia Faktanya

“Ini bar kalau lagi ada acara dipakai untuk bar, tapi kalau nggak ada acara jadi tempat aksesoris,” paparnya.

Dua Kolam Renang

Ruang tamu dan bar langsung menghadap kolam renang yang ada di halaman belakang rumah. Uniknya, Jennifer tidak hanya memiliki satu kolam renang saja, tetapi dua sekaligus.

“Terus kolam renang memang kebetulan ada dua ya,” tuturnya.

Dapur Bersih

Dalam rumah mewah tersebut juga terdapat dapur bersih yang menjadi ruangan favorit keluarga. Lantaran mereka lebih banyak menghabiskan waktu di sana, termasuk Ajun kerap bermain DJ di ruangan itu. Jadi anggota keluarga makan sambil menikmati musik yang Ajun mainkan.

“Ini sebenarnya yang paling favorit. Jadi kalau ditanya tempat paling sering kumpul di mana, ya di sini, di dapur. Itu ada alat-alat DJ-nya Ajun. Oh nyala, memang selalu dia mainin jadi kita makan dia main musik,” ujar Jennifer.

Baca Juga:  Sepeninggal Koneng, Gisella Anastasia Sempat Merasa Kesulitan karena Gempita Tolak Pengasuh Barunya

Galeri Tas

Dan yang paling favorit bagi wanita 43 tahun itu adalah sebuah ruangan di lantai dua rumahnya. Yakni ruangan penyimpan tas-tas branded-nya. Diakui Jennifer, dalam ruangan itu terdapat 100 tas lebih dengan harga puluhan juta rupiah.

“Bukan mau pamerin, tapi memang di sana sudah nggak muat, jadi gini. Ini kita lagi mau buat lemari lagi. Aduh nggak tahu, (100 tas) iya ada lebih pastinya sih,” tutupnya. O nov

Alasan Nunung Pakai Sabu
Alasan Nunung Pakai Sabu
Nunung dan Andre Taulany VIVA – Nunung dan suaminya
Kocak! Ternyata Ini Makna di Balik Nama Pablo Benua
Kocak! Ternyata Ini Makna di Balik Nama Pablo Benua
Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua
Sastrawan Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia
Sastrawan Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari salah satu sastrawan
Must read×

Top