Terjawab Sudah! Uki Melepaskan Diri dari NOAH, Tulis Surat & Kenang Persahabatan dengan Ariel

Simpang siur keberadaan Uki dalam band NOAH sempat menjadi pertanyaan. Ada desas desus yang menyebutkan Uki sudah keluar dari NOAH, tapi baik Uki atau NOAH sendiri tidak memberikan jawaban pasti. Dugaan ini semakin menguat ketika NOAH mempromosikan album baru tanpa Uki. Akhirnya semua teka teki itu terjawab dengan pengakuan Uki yang menyebutkan diirnya keluar dari band tersebut. Berikut perjalanan lengkap kisah Uki di NOAH hingga akhirnya memutuskan untuk keluar.

Uki Berpamitan Keluar dari NOAH, Tulis Surat di Instagram

Uki memberikan kabar dirinya keluar dari NOAH lewat sebuah surat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Kami, 8 Agustus 2019. Namun, di surat itu Uki tidak menjelaskan detail lengkap alasan dia keluar dari NOAH. Baca penjelasan Uki selengkapnya di sini.

Dengan mundurnya Uki, maka sekarang NOAH hanya digawangi oleh tiga orang, yaitu Ariel David, dan Lukman. 

Terungkap, Uki Ingin Keluar Sejak Tiga Tahun Lalu

Pergulatan batin Uki untuk hengkang dari NOAH sudah terjadi sejak tiga tahun terakhir. (Desmond Manullang/bintang.com)
Pergulatan batin Uki untuk hengkang dari NOAH sudah terjadi sejak tiga tahun terakhir. (Desmond Manullang/bintang.com)

Tanda-tanda Uki ingin keluar dari NOAH sudah terlihat sejak lama. Hal ini juga diakui oleh Uki yang menyebut dirinya sudah memikirkan hal ini sejak tiga tahun lalu. Uki juga memastikan bahwa keputusan ini sudah dipikirkan matang-matang dan bukan dadakan. Baca penjelasan Uki selengkapnya di sini.

Baca Juga:  Kenalkan Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Lagi Viral

Uki Kenang Persahabatan 24 Tahun dengan Ariel

Lewat ucapan perpisahan ini, Uki juga mengenang persahabatannya selama 24 tahun dengan Ariel. Uki menceritakan pertemuannya dengan Ariel sejak SMP dan mulai membentuk band ketika kelas 2 SMA. Uki juga mengucapkan terima kasih kepada Ariel atas pertemanan ini. Baca ungkapan hati Uki selengkapnya di sini.

Uki Sebut Tujuan Hidup Sudah Berubah

Dalam suratnya tersebut, Uki juga menyebut tujuan hidupnya sudah berubah. Uki menganggap cita-citanya menjadi musisi sudah tercapai, dan sekarang memiliki tujuan hidup yang baru. Banyak yang menganggap keputusan ini didasarkan kepada Uki yang sudah mulai hijrah. Selengkapnya baca di sini.

Dukungan Sang Istri untuk Uki

Tentunya bukan hal yang mudah untuk keluar dari band yang membesarkan namanya. Keputusan Uki ini pun didukung penuh oleh sang istri, Metha Yunatria. Metha turut mengunggah surat Uki di akun Instagramnya. Berikut bentuk dukungan Metha untuk Uki.

Baca Juga:  Jangan Kaget, Ternyata Segini Gaji Asisten Dewi Perssik

Uki juga mendapat dukungan dari rekan sesama artis dan netizen. Meskipun sedih, banyak penggemar yang terus mendukung Uki. Simak respons netizen selengkapnya di sini.

Ariel Masih Bungkam, Sebut Tunggu Sampai 14 Agustus

Saat ini, NOAH sedang mempromosikan album baru, Keterikatan Keterikatan. Ariel sendiri masih belum memberikan tanggapan atas mundurnya Uki, dan berjanji akan memberitahu semuanya tanggal 14 Agustus nanti. Baca respons Ariel selengkapnya di sini.

Tinggal Kenangan, Simak Foto Kebersamaan Uki dan NOAH

Kebersamaan Uki dan NOAH memang sudah tinggal kenangan. Bukan hanya rekan satu band, Uki menyebut personil NOAH sebagai sahabatnya, terutama Ariel yang sudah menjalin pertemanan dengannya sejak SMP. Simak kembali potret kebersamaan Uki dan NOAH di sini.

Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya
Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya
Roy Kiyoshi dan Evelyn (Sumber: Instagram/evelinnadaanjani) Liputan6.com,
Wishnutama Hengkang dari Net TV ?
Wishnutama Hengkang dari Net TV ?
Tidak hanya soal kabar PHK massal, Wishnutama
Must read×

Top