Tereliminasi, Marion Jola Justru Dapat 3 Tawaran Menggiurkan

In Hiburan 122 views
Tereliminasi, Marion Jola justru dapat 3 tawaran menggiurkan
Potensi yang dimiliki Marion Jola memang luar biasa.

Brilio.net – Marion Jola dan Ayu masuk dalam posisi tidak aman di babak Spektakuler Top 6 Indonesian Idol. Sang host Daniel Mananta pun harus mengumumkan salah satu peserta terhenti langkahnya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 pada Senin (12/3) malam. Keluarlah nama Marion Jola atau Lala yang harus tereliminasi dari panggung spektakuler.

Peserta asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini mendapat polling paling rendah di antara kelima peserta lainnya. Banyak penggemar mengaku kecewa dan menyayangkan idolanya terhenti dan tidak bisa menjadi pemenang. Bukan hanya penggemar Marion yang merasa sedih, para juri seperti Maia Estianty juga merasakan sedih.

Melalui postingan di akun Instagram @lalamarionmj, Marion Jola juga menuliskan curahan hatinya usai tereliminasi dari Indonesian Idol 2018.

Kisah Terbahagia di dalam hidup ❤️ Mengenal orang2 luarbiasa, dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang2 yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik ❤️ Tuhan punya rencana Tuhan sndiri, Marion disini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita, Trimakasih banyak Indonesia, Smua masyarakat NTT, Lavers, Sahabat, Keluarga tercinta, dan Dewan Juri, Kakak2 kru terbaikszzz💞, temen2 peserta Idol, yg sudah menjadi bagian dri kisah terbaik dlm hidupku ini 💗 Me Lavs Y’all !

A post shared by Layummm Ⓜ️ (one n only acc) (@lalamarionmj) on Mar 12, 2018 at 2:24pm PDT

Kisah Terbahagia di dalam hidup. Mengenal orang2 luarbiasa, dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang2 yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaikk. Tuhan punya rencana Tuhan sndiri, Marion disini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita, Trimakasih banyak Indonesia, Smua masyarakat NTT, Lavers, Sahabat, Keluarga tercinta, dan Dewan Juri, Kakak2 kru terbaikszzz, temen2 peserta Idol, yg sudah menjadi bagian dri kisah terbaik dlm hidupku ini. Me Lavs Y’all !” tulis Marion Jola pada akun Instagramnya yang brilio.net kutip, Selasa (13/3).

Baca Juga:  Photoshoot Romantis Joshua - Clairine, Mesra Bak Prewedding!

Tak bisa berebut status juara Indonesian Idol 2018, Marion Jola justru mendapat banyak tawaran menggiurkan. Apa saja? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, berikut deretan tawaran yang datang kepada cewek cantik asal Kupang ini usai tereliminasi dari Indonesian Idol 2018.

1. Marion Jola telah dibuatkan lagu khusus oleh Al Ghazali.

foto: Instagram/@lalamarionmj & Instagram/@alghazali7

Maia Estianty mengungkapkan kepada media usai acara Spektakuler Show pada Senin (12/3). Putra sulungnya, Al Ghazali telah menunggu keluarnya Marion Jola dari ajang Indonesian Idol. Al Ghazali disebut telah membuatkan sebuah lagu untuk Marion Jola.

2. Maia Estianty siap memproduseri Marion Jola.

foto: Instagram/@marionjola_videos

Juri Indonesian Idol yang juga idola dari Marion Jola ini mengaku siap menjadi produsernya. Maia Estianty mengaku siap memproduseri Marion Jola usai ajang Indonesian Idol. Sebelumnya, mantan istri dari Ahmad Dhani ini juga sempat mengungkapkan keinginannya menghidupkan Duo Ratu. Banyak yang menyebut, Marion Jola jadi kandidat terkuat untuk menggantikan Meichan yang kini telah solo karier.

Baca Juga:  11 Potret Harmonis Keluarga Ringgo Agus & Sabai, Family Goals Banget!

3. Meneruskan pendidikan dengan fokus Ujian Nasional (UN).

foto: Instagram/@lalamarionmj

Marion Jola masih menyandang status pelajar kelas 12 atau kelas 3 SMA. Sama seperti siswa lainnya, Marion Jola bersiap menyambut Ujian Akhir Nasional. Marion Jola mengaku akan menyelesaikan pendidikannya dan fokus untuk lulus.

Foto Bareng Artis Luar Negeri, 5 Selebriti Ini Sukses Bikin Baper
Foto Bareng Artis Luar Negeri, 5 Selebriti Ini Sukses Bikin Baper
Instagram.com/prillylatuconsina96 Bisa berfoto dengan selebriti dunia tentu
Al Ghazali Alami Kecelakaan, Ahmad Dhani Minta Doa
Al Ghazali Alami Kecelakaan, Ahmad Dhani Minta Doa
Ahmad Dhani mengonfirmasi kabar tentang anak pertamanya,
Must read×

Top