Sebelum 'Ikan Asin', 3 Seleb Ini Pernah Berseteru dengan Rey Utami

In Hiburan 86 views
Sebelum 'ikan asin', 3 seleb ini pernah berseteru dengan Rey Utami

Brilio.net – Polemik video ‘Ikan Asin’ yang mencatut nama Fairuz A Rafiq yang ditayangkan dalam kanal YouTube Rey Utami & Benua berakhir ke jalur hukum. Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami serta Pablo Benua atas dugaan pencemaran nama baik. Dalam laporan Fairuz, Pablo Benua dan Rey Utami diduga ikut menyebarkan video dan konten asusila, menyusul ucapan Galih Ginanjar yang membuka aib mantan istrinya dalam vlog Pablo Benua dan Rey Utami.

Buntut dari laporan tersebut, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua pun ditetapkan sebagai tersangka oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan resmi ditahan sejak Jumat (12/7).

Kontroversi ‘Ikan Asin’ ini bukan kali pertama untuk Rey Utami dan Pablo Benua. Pasalnya, sebelum berseteru dengan Fairuz A Rafiq, keduanya juga pernah berseteru dengan rekan artis lainnya. Siapa saja mereka? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Sabtu (13/7), tiga seleb yang pernah berseteru dengan Rey Utami dan Pablo Benua.

Baca Juga:  Kado Mewah Sang Suami Hingga Harapan Kartika Putri di Ulang Tahunnya yang Ke-28, Ingin Punya Baby

1. Risa Saraswati

foto: Instagram/@risa_saraswati

Konten di akun YouTube Risa Saraswati, Jurnalrisa, sempat dikomentari negatif oleh Rey Utami dan Pablo Benua. Konten horor yang saat itu tengah meraup popularitas publik tersebut dianggap Rey Utami dan Pablo Benua sebagai pembohongan publik. Menurut mereka, konten dalam Jurnalrisa tersebut hanyalah kebohongan belaka.

Seperti diketahui, Risa Saraswati merupakan sosok yang memiliki bakat untuk melihat makhluk tak kasat mata. Dirinyapun membuat berbagai konten soal dunia makhluk tak kasat mata ini di berbagai tempat. Karena nyiyiran yang dilayangkan oleh Rey Utami dan Pablo Benua ini, banyak penggemar Risa Saraswati yang menghujani pasangan tersebut dengan berbagai hujatan.

2. Luna Maya

foto: Instagram/@lunamaya

Rey Utami juga sempat berseteru dengan Luna Maya karena menyebut mantan kekasih Reino Barack tersebut hanya pencitraan. Saat itu, media sosial memang tengah dihebohkan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Karena hal tersebut, banyak yang bersimpati kepada Luna Maya. Terlebih sebelumnya diketahui bahwa Luna merupakan kawan Syahrini.

Baca Juga:  Aurel Kerap Dibully soal Pakaian, Begini Tanggapan Anang Hermansyah

Namun demikian, Rey Utami dan Pablo Benua justru menganggap Luna Maya hanya pencitraan saja untuk mendapat simpati publik. Rey dan Pablo juga menyebut bahwa Luna memiliki karakter yang keras, berbeda dengan Syahrini yang penyabar. Akibat pernyataan ini, keduanya pun kembali menuai hujatan.

3. Deddy Corbuzier

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Deddy Corbuzier juga pernah menjadi sasaran nyinyir Rey Utami dan Pablo Benua. Saat itu, keduanya mengomentari soal Deddy yang berpindah keyakinan dari Katolik ke Islam. Pablo Benua mengatakan bahwa langkah yang diambil Deddy Corbuzier tersebut keliru untuk menjadi seorang mualaf. Menurutnya, Deddy harusnya mengucap kalimat syahadat terlebih dahulu sebelum mempelajari Islam.

Menanggapi hal ini, nggak cuma warganet saja yang mencibir mereka. Deddy Corbuzier bahkan membuat video khusus yang ditujukan untuk Rey dan Pablo Benua.

Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya
Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya
Roy Kiyoshi dan Evelyn (Sumber: Instagram/evelinnadaanjani) Liputan6.com,
Wishnutama Hengkang dari Net TV ?
Wishnutama Hengkang dari Net TV ?
Tidak hanya soal kabar PHK massal, Wishnutama
Must read×

Top