Salmafina Asyik Pesta, Ayahanda: Pulang, Ibu Sakit Mikirin Kamu

In Hiburan 29 views
Salmafina
Salmafina (Instagram: @salmafinasunan)

Liputan6.com, Jakarta Salmafina Sunan sukses menyita perhatian warganet beberapa hari belakangan. Isu kabur dari rumah hingga pindah agama, menjadi kabar yang mengiringi pemberitaan terkait putri Sunan Kalijaga tersebut.

Namun, di tengah ramainya kabar pindah agamanya, Salmafina justru terlihat santai dan tetap asyik menjalani kehidupannya. Yang terbaru, Salmafina tampak menghabiskan waktu bersama pasangan Jennifer Ipel dan Ajun Perwira.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Salmafina memosting potret kebersamaan mereka. Senyum lebar ditunjukkan Salmafina sembari memeluk erat Jennifer dari belakang. Ia bahkan memanggil istri Ajun itu dengan sebutan mami. “Mamii!!” tulisnya dalam caption.

Terlihat bersenang-senang di sebuah pesta makan malam, Salmafina justru disebut-sebut belum juga menginjakkan kakinya ke rumah. Hal ini diketahui dari unggahan milik salah satu akun gosip @tantee_rempoong_official. Akun tersebut mengupload komentar yang diberikan Sunan Kalijaga, ayah Salmafina.

Baca Juga:  Ahok Akan Nikahi Puput, Fifi Lety Bongkar Perceraian BTP & Veronica Tan: Saya Udah Tidak Respect

Ibunda Jatuh Sakit

View this post on Instagram

Mamii!!!

A post shared by Alma (@salmafinasunan) on Jul 12, 2019 at 9:30am PDT

MAMIII…?!! Pulang kak @salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit. Orang yang di foto bersama kamu itu siapa? Bukan ibu kamu,” kata Sunan mengomentari unggahan Salmafina.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu bahkan menyampaikan bahwa sang istri sakit karena memikirkan Salmafina. “@salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit mikirin kamu,” sambungnya. (Louvina Gita/Kapanlagi.com)

Alasan Nunung Pakai Sabu
Alasan Nunung Pakai Sabu
Nunung dan Andre Taulany VIVA – Nunung dan suaminya
Kocak! Ternyata Ini Makna di Balik Nama Pablo Benua
Kocak! Ternyata Ini Makna di Balik Nama Pablo Benua
Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua
Sastrawan Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia
Sastrawan Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari salah satu sastrawan
Must read×

Top