Penuh Oppa Favorit, ini 12 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Juli!

In Hiburan 204 views
Penuh Oppa Favorit, ini 12 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Juli!

Para pencinta drama Korea pasti sudah dimanja dengan berbagai judul drama di bulan Juni yang bikin mata sukses melek karena ceritanya yang seru banget. uMulai dari drama genre komedi romantis yang bikin senyum-senyum sendiri hingga drama kriminal yang menegangkan.

Gak kalah seru dengan deretan drama yang tayang di bulan Juni, kalian harus siap menyambut daftar drama yang akan tayang di bulan Juli nih guys. Bakal bikin kamu semangat, IDN Times merangkum deretan drama bulan Juli yang bakal menemani disela kegiatan kamu. Apa saja? Simak yuk!

1. Mr. Sunshine

Drama bergenre sejarah, militer dan juga dibumbui romansa dari tvN ini menceritakan tentang cowok muda yang bepergian ke US di tahun 1871 dan kembali ke tempat asalnya sebagai tentara Amerika. Ia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan putri bangsawan.

Drama berjumlah 24 episode kabarnya akan tayang pada 7 Juli mendatang setelah Lawless Lawyer. Drama ini akan dibintangi para aktor papan atas seperti Lee Byung Hun, Kim Tae Ri dan Yoo Yun Suk.

2. Let’s Eat 3

Siapa yang rindu dengan akting Doojoon oppa dengan cara makannya yang sangat nikmat? Yup, Let’s Eat kembali hadir dan masih diperankan oleh Doojon namun dengan alur cerita dan pemeran utama wanita yang juga berbeda dari sebelumnya yakni Baek Jin Hee.

Drama ini akan menceritakan kisah Go Dae Young yang memulai perjalanan untuk wisata kuliner bersama mantan teman sekelasnya saat kuliah yaitu Lee Ji Woo. Dari situ keduanya gak cuma membagi makanan namun juga semua kenangan di masa lalu. Let’s Eat 3 akan tayang pada 16 Juli mendatang setelah drama “About Time” di tvN.

3. Thirthy But Seventeen

Wah judulnya cukup membingungkan ya? Drama komedi romance menceritakan tentang pemain biola yang jenius yang mengalami kecelakaan dan koma di umur 17 tahun. Dia kemudian sadar 13 tahun kemudian saat sudah berumur 30 tahun. Drama yang diperankan oleh Yang Sejong dan Shin Hye Sun ini akan tayang setelah “Wok of Love” di channel SBS.

Baca Juga:  Sering Kena Nyinyir, Ini 10 Transformasi Penampilan Cita Citata

4. Life

Drama dengan cerita medis memang selalu jadi favorit banyak penonton, kali ini JTBC menghadirkan drama yang menceritakan tentang usaha dalam sebuah rumah sakit yang rencananya akan tayang pada 23 Juli setelah Ms. Hammurabi. Aktor ganteng Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo akan bermain dalam drama ini. Wah gak sabar deh lihat Lee Dong Wook memakai seragam dokter!

5. Dear Judge

Drama ini akan mendalami perbedaan makna keadilan dalam ruang persidangan dan perbedaan orang yang memaknainya. Dear Judge akan tayang setelah selesainya drama “The Undateables” di JTBC. Dear Judge akan dibintangi oleh aktor ganteng Yoon Shi Yoon dan juga Lee Yoo Young.

6. Time

Siapa yang kangen dengan akting Kim Jung Hyung? Setelah sukses dalam drama Eulachacha Waikiki, kini ia bermain dalam drama Time yang menceritakan tentang pria yang diambang kematian dan melakukan segala hal di hari terakhir untuk membatu seorang wanita yang hidupnya telah dibuat berantakan olehnya. Drama yang juga diperankan oleh Seohyun SNSD ini akan tayang setelah Come and Hug Me.

7. Your House Helper

Drama yang diambil dari webtoon populer ini menceritakan tentang pembantu yang menolong perempuan dengan rumah berantakan. Drama yang akan tayang setelah drama Suits ini akan diperankan oleh Go Won Hee, Ha Suk Jin dan Bona.

8. About Her

Melodrama dari SBS ini menceritakan tentang perempuan yang mencoba untuk mengembalikan ingatannya yang hilang pasca operasi rekonstruksi wajah. Drama yang diperankan oleh Nam Sang Mi, Kim Jae Won dan Jo Hyun Jae akan tayang setelah drama Secret Mother tamat.

Baca Juga:  FOTO: Pesona Bumil Cantik Putri Marino, Bikin Chicco Meleleh!

9. My ID is Gangnam Beauty

Nah ini dia yang paling ditunggu-tunggu. Drama romance dari cerita webtoon ini menceritakan tentang murid pemalu yang mengalami bulimia karena wajahnya dan melakukan operasi plastik demi disebut sebagai “Gangnam Beauty”.

Teman sekelasnya membantu untuk menemukan harga diri dan membuatnya menemukan cinta. Drama yang diperankan oleh si ganteng Eunwoo kabarnya akan tayang menggantikan drama “Sketch” di JTBC. Wah kira-kira bagaimana ya akting Eunwoo nanti?

10. Risky Romance

Drama medis dengan bumbu percintaan ini menceritakan tentang seorang ahli bedah dan endocrinologis. Kisah percintaan di rumah sakit memang selalu menarik ya guys? Drama yang diperankan oleh Ji Hyun Woo dan Lee Si Young ini akan tayang perdana setelah Investogation Couple.

11. Witch’s Love

Drama ini akan menceritakan tentang Kang Cho Hong tang belerja sebagai pengantar makanan di restoran. Ia merupakan perempuan yang jahat dan selalu okut campur dalam urusan orang lain. Drama yang diperankan Yoon So Hee dan Hyun Woo akan tayang menggantikan drama Rich Man and Poor Woman di MBN.

12. To. Jenny

Drama musikal dari KBS2 ini akan menceritakan tentang laki-laki yang menunjukkan cinta pertamanya bertepuk sebelah tangan melalui musik dan perempuan yang mengejar mimpinya walaupun dalam situasi yang sulit. Drama ini diperankan oleh Kim Sung Cheol dan Jung Chae Yeon ini.

Wah ceritanya seru semua ya guys? Jadi bingung nih mau nonton drama oppa yang mana. Drama mana nih yang paling kalian nantikan? Komentar yuk!

Poster Konser Via Vallen di Kutoarjo Disomasi
Poster Konser Via Vallen di Kutoarjo Disomasi
(KOMPAS.com/FARIDA FARHAN) JAKARTA, KOMPAS.com– Konser musik yang
Jerry Aurum Terjerat Narkoba, Cobaan Baru bagi Denada
Jerry Aurum Terjerat Narkoba, Cobaan Baru bagi Denada
Kabar mengejutkan datang dari dunia selebritas. Satuan
Pelawak Qomar Ditahan, Begini Kata Manajer
Pelawak Qomar Ditahan, Begini Kata Manajer
Pelawak Qomar ditemui di Plaza Senayan, Jakarta
Must read×

Top