Nora Alexandra Sering Diteror Sejak Dipacari Jerinx SID

In Hiburan 37 views
Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)
Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)

Suara.com – Nora Alexandra dan Jerinx SID dikabarkan baru saja melangsungkan pernikahan. Rumor mencuat setelah keduanya unggah foto mereka saat kenakan busana pengantin adat Bali.

Yang menarik, Nora Alexandra curhat panjang lebar di caption foto tersebut. Selebgram cantik blasteran Swiss dan Indonesia ini menceritakan tentang hubungannya dengan Jerinx.

Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)

“Aku suka hubunganku sekarang, yas, banyak rintangannya dan semakin buatku tertantang, buatku penasaran dan buatku makin melawan teman palsu yang tak menyukai kami,” tulis Nora Alexandra mengawali.

Rupanya kehidupan Nora Alexandra banyak berubah, terutama lingkungan pertemanan, sejak dia dipacari penggebuk drum band Superman Is Dead itu. Nora dijauhi teman-teman, malah juga mendapat teror.

Jerinx SID dan Nora Alexandra [Instagram/jrx1977]

“Nggak apa apa dijauhin toh sejatinya semakin dewasanya kita akan hidup sendiri sendiri, terorpun kuterima, monggo! Oya saya perempuan yang keras kepala dan kalau orang jawa bilang ngeyel/ tambeng, saya tau resiko memiliki hubungan dengan pria pemberontak ini @jrx1977 dan saya sudah mengalami sekarang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tak Cantumkan Gelar S-2 di Undangan Pernikahan, Tasya Kamila Dipuji Netizen

Cuma karena dijahui teman dan mendapat teror, Nora Alexandra berjanji tak akan meninggalkan Jerinx. Dia bilang hanya satu hal yang bisa bikin hubungan mereka berakhir.

“Selagi Jerinx bisa setia sama saya (kalau udah mulai nggak setia baru saya pergi, sebab saya tidak suka di duakan!), saya bisa bertahan selagi @jrx1977 bisa setia, kalau saya pergi dari hidup dia karena teror bahkan omongan orang, sorry masih kebal dan malah saya nikmati sebagai tantangan,” tulis Nora Alexandra menutup unggahannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Aku suka hubunganku sekarang, yas, banyak rintangannya dan semakin buatku tertantang, buatku penasaran dan buatku makin melawan teman palsu yang tak menyukai kami😇, gak apa apa dijauhin toh sejatinya semakin dewasanya kita akan hidup sendiri sendiri, terorpun kuterima, monggo👍🏻! Oya saya perempuan yg keras kepala dan kalau orang jawa bilang ngeyel/ tambeng, saya tau resiko memiliki hubungan dengan pria pemberontak ini @jrx1977 dan saya sudah mengalami sekarang, tapi ya karena saya jiwa pemberontak juga ya gak peduli dah, selagi jerinx bisa setia sama saya (kalau udah mulai gak setia baru saya pergi, sebab saya tidak suka di duakan!), saya bisa bertahan selagi @jrx1977 bisa setia, kalau saya pergi dari hidup dia karena teror bahkan omongan orang sorry masih kebal dan malah saya nikmati sebagai TANTANGAN.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Noraalexandra Philip (@ncdpapl) pada 12 Jun 2019 jam 3:04 PDT

Poster Konser Via Vallen di Kutoarjo Disomasi
Poster Konser Via Vallen di Kutoarjo Disomasi
(KOMPAS.com/FARIDA FARHAN) JAKARTA, KOMPAS.com– Konser musik yang
Jerry Aurum Terjerat Narkoba, Cobaan Baru bagi Denada
Jerry Aurum Terjerat Narkoba, Cobaan Baru bagi Denada
Kabar mengejutkan datang dari dunia selebritas. Satuan
Pelawak Qomar Ditahan, Begini Kata Manajer
Pelawak Qomar Ditahan, Begini Kata Manajer
Pelawak Qomar ditemui di Plaza Senayan, Jakarta
Must read×

Top