Menantunya Terkenal Playboy, Ternyata Ini Alasan Rieta Amilia Tetap Beri Restu Nikahi Nagita Slavina

Raffi Ahmad buka kado Rieta Amalia, Nagita Slavina tak dapat. | Kolase TribunStyle

TRIBUNSTYLE.COM – 17 Februari kemarin, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahunnya.

Pasangan selebritis ini sama-sama berulang tahun di hari yang sama.

Kejutan demi kejutan datang untuk Raffi dan juga Nagita, mulai dari keluarga, karyawan, hingga selebritis dan rekan terdekat, bahkan fans Raffi dan Nagita.

Dalam rangka ulang tahun Raffi dan Nagita kali ini, akun YouTube Rans Entertainment memiliki warna baru, yakni hadirnya Rieta Amilia sebagai bintang tamu untuk bincang-bincang mengenai anak sulungnya Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi.

Dalam kesempatan ini, terbongkar berbagai fakta tentang kedekatan dan hubungan antara Rieta Amilia dan anak sulungnya.

Tak banyak yang tahu, bahwa Gigi yang dibilang Raffi kerap menangis ternyata berkebalikan dengan yang disampaikan Rieta.

Menurut Gigi yang diamini oleh Rieta, Gigi bukanlah perempuan manja yang menye-menye.

Berbeda dengan adiknya, Marsha Tengker, Gigi sama sekali tak pernah minta dimanjakan dan tidak bisa romantis pada siapa pun.

Selain membongkar tentang watak Gigi tersebut, Rieta juga membongkar tentang kenakalan Gigi semasa remaja.

Dikatakan Rieta, Gigi merupakan anak yang terbilang bandel.

Rieta mengatakan bahwa Nagita Slavina pernah membolos les dan memilih pergi untuk pacaran dengan laki-laki.

Marsha Tengker atau Caca dan sepupu Gigi sampai menangis karena Gigi meninggalkan mereka begitu saja di tempat les.

Sempat panik, Mama Rieta akhirnya berhasil menemukan Nagita Slavina di Plaza Senayan sedang berduaan.

“Dia kan les EF sama Caca itu dia bohong dia, jadi dia les ternyata dia pergi sama cowok, udah gitu kan dia dijemput nggak ada dia nya. Caca sama sepupunya itu nunggu sampai nangis, katanya ditinggal nggak pulang-pulang Giginya terus ke mana? Kita nyari nyari setengah mati katanya ke Senayan City apa Plaza City?,” ungkap Mama Rieta.

“Nggak ada adanya Plaza Senayan,” bantah Gigi.

Baca Juga:  Film A Man Called Ahok Segera Dirilis, Dibintangi Daniel Mananta

“Ya Plaza Senayan, nyusulin ke sana tau-tau dia berduaan tau,” kata Mama Rieta.

“Emang iya?”, timpal Gigi.

“Kan Mama nyamperin dikasih tahu kalo berduaan, jadi sekarang Mama sama temennya itu ada dendam apa ya kaya nutup-nutupin tau, zaman dulu itu dihukum abis,” jelas Mama Rieta.

Tak hanya itu, Gigi juga pernah dihukum tidur di luar rumah lantaran telat pulang.

“Pernah juga dihukum, dia telat pulang jam 9 tidur di luar, di teras, terus dikasih selimut, enggak boleh masuk,” ujar Mama Rieta.

Lebih lanjut Gigi mengatakan bahwa Mama Rieta merupakan sosok yang tegas dan keras kepala.

“Aku tuh dulu nggak boleh pergi di atas jam 12. Boleh sesekali kalo ada yang ulang tahun itu pun nggak boleh berduaan sama cowok, pasti nggak boleh, sama Raffi aja nggak boleh dulu,” ungkap Gigi.

Mama Rieta juga mengatakan bahwa di balik paras Gigi yang baik dan jujur, ternyata putrinya itu pandai berbohong.

“Tapi dia tuh bisa aja bohong kan dia anaknya kaya baik, jujur, ternyata bohong,” ujar Mama Rieta.

“Ati-ati sama aku, tapi kan dulu,” jawab Gigi.

Meski bandel, ternyata Rieta sangat sayang terhadap Gigi.

Kalimat yang terlintas dari Rieta dan harapannya saat ditanya saat bisa kembali ke masa kecil, jawaban Rieta cukup membuat haru.

tangkapan layar YouTube Rans Entertainment / Rieta tunjukkan kasih sayangnya pada Gigi di hari ulang tahun.

 “Ya kalau bisa mah kamu nggak usah gede-gede,” jawab Rieta.

“Enak aja, dikasih tape gitu biar nggak gede,” sahut Gigi.

“Ya biar lucu terus. Biar ada buat Mama terus. Tapi sekarang kan nggak bisa buat Mama terus,” lanjut Rieta.

Bahkan Rieta merasa berat saat Gigi memilih kuliah di luar negeri untuk beberapa tahun dan meninggalkannya.

Baca Juga:  Irish Bella Tuturkan Alasan Menerima Lamaran Ammar Zoni

Pertanyaan lain dari Gigi muncul untuk Rieta, salah satunya tentang perasaan Rieta saat anak perempuannya akan menikah dengan Raffi Ahmad.

Kita tahu, Raffi sangat dekat dengan imej playboy.

Ia berkali-kali ganti pasangan sebelum akhirnya menikah dengan Gigi dan hal itu sangat lekat dalam pikiran masyarakat, terlebih Rieta yang pernah mengorbit Raffi saat awal menjajaki dunia hiburan Tanah Air.

“Apa yang terlintas di pikiran Mama pas Gigi mau nikah sama Raffi?” tanya Gigi pada ibunya.

“Nggak sih, nggak ada yang terlintas. Ya yang terlintas lihat Raffi baik, sayang keluarga, ngurusin Mamanya kaya gimana, adik-adiknya perempuan diurusin semua kaya gimana,” jawab Rieta,

“Mama yakin Raffi juga pasti akan begitu sama kamu, sama keluarga kamu. Udah gitu aja pikiran Mama,” lanjut Rieta.

“Nah pas Gigi nikah, apa yang terbayang waktu Gigi sungkem sama Mama? Mama kan nangis, Gigi kan enggak.” ujar Gigi sembari bertanya.

“Ya kamu anak durhaka dong kalau enggak, ya Mama nangis otomatis kalau anak udah mau diambil kan kita berarti udah menyerahkan. Nah itu ngerasa Mama ya bagaimana pun kaya ngerasa kehilangan.”

“Istilahnya kan kita nggak bisa bebas lagi sama anak kita, tapi ya sudah kalau itu yang terbaik buat kamu, Mama ikhlas,” ujar Rieta.

Yang terakhir, Rieta hanya berpesan satu hal pada anak sulungnya, “Kamu juga harus bahagia. Pesen Mama jangan lupa ya. Sholat!”

Video yang diunggah di akun YouTube tersebut mencuri banyak simpati dari masyarakat.

Baru 13 jam diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Ternyata semua ibu memang sayang pada anaknya ya, meskipun terlihat cuek.

Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya
Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya
Roy Kiyoshi dan Evelyn (Sumber: Instagram/evelinnadaanjani) Liputan6.com,
Wishnutama Hengkang dari Net TV ?
Wishnutama Hengkang dari Net TV ?
Tidak hanya soal kabar PHK massal, Wishnutama
Must read×

Top