Jerry Aurum Terjerat Narkoba, Cobaan Baru bagi Denada

In Hiburan 109 views

Kabar mengejutkan datang dari dunia selebritas. Satuan narkoba Polres Jakarta Barat telah menangkap Jerry Aurum (43) karena kasus narkoba. Ia ditangkap di perumahan di Tangerang Selatan.

“JAW kena di salah satu perumahan di wilayah Tangsel,” kata Kanit Krimsus Polres Jakarta Barat AKP Arif kepada kumparan, Selasa (25/6).

Dari penangkapan mantan suami Denada tersebut, polisi mengamankan tiga barang bukti. Polisi menemukan beberapa jenis narkotika dari tangan Jerry Aurum.

“Beberapa ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorila,” imbuh AKBP Erick Frendriz.

SELENGKAPNYA BACA DI SINI 

Sudah Lama Gunakan Narkoba

Menurut keterangan yang didapat pihak kepolisian, Jerry sudah lama mengonsumsi narkoba. “Pakai sih dari keterangan yang bersangkutan sejak 2016-nya pemakai aktifnya,” kata Kompol. Martson Marbun, Kabag Humas Polres Jakarta Barat

Meski begitu, kepolisian juga menerangkan bahwa saat ditangkap, Jerry dalam keadaan sehat, tidak dalam keadaan ‘teler’ sama sekali. Akan tetapi, hasil tes pemeriksaan membuktikan urin Jerry positif mengandung amphetamine (ekstasi).

SELENGKAPNYA BACA DI SINI 

Reaksi Denada

Manajer Denada, Risna mengatakan bahwa artis yang ia tangani itu merasa shocked usai mendengar kabar penangkapan mantan suaminya, Jerry Aurum.

Baca Juga:  Promosi Produk di Medsos, 5 Postingan Seleb Ini Bikin Tepuk Jidat

“(Denada) pasti sudah dengar, karena kan berita ramai kan. Shocked pasti mendengar berita ini, dia shocked, kaget, dan sangat bersedih juga,” kata Risna saat dihubungi wartawan, Selasa (25/6/2019).

“Walaupun hubungan Mbak Dena dan Mas Jerry sudah sebagai mantan, tapi kan Mas Jerry sebagai bapaknya Shakira,” sambungnya.

SELENGKAPNYA BACA DI SINI 

Cobaan Baru Bagi Denada

Meskipun khawatir dengan kondisi mantan suaminya itu, Denada belum bisa memastikan kapan akan datang menjenguk.

Diketahui, Denada kini memang menetap sementara di Singapura lantaran anaknya, Shakira Aurum menjalani perawatan kanker di sana.

“Mungkin pengin memastikan, tapi kan dia juga punya tanggung jawab kan Shakira di sana cuma sama Denada dan asisten,” jelas manajer Denada, Risna.

SELENGKAPNYA BACA DI SINI 

Kondisi Terkini Shakira

Setahun sudah Shakira Aurum, putri dari Denada menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura karena mengidap leukemia.

Dalam tayangan Bisik-bisik Tetangga di akun YouTube MOP, Denada menjelaskan jika kini anaknya sedang memasuki masa maintenance.

Baca Juga:  Luna Maya Tak Ditemukan di Daftar Undangan, Pihak Syahrini Beri Klarifikasi Langsung Jadi Sorotan

Artinya, kini Shakira Aurum tak perlu lagi kemoterapi setiap hari namun cukup beberapa kali dalam satu minggu sesuai ketentuan dari dokter.

Selama satu tahun dirawat, Denada juga menceritakan curhatan anaknya yang ingin segera pulang.

“Dia kepengen banget, beberapa kali ngomong dia bilang ‘aku pengen, aku kangen sama rumah, aku kepengen ke Bali, aku kepengen ke mana’ disebutin tempat-tempat yang dia pernah pergi,” tambahnya.

SELENGKAPNYA BACA DI SINI 

Meski begitu, Shakira dikabarkan sudah ‘sekolah khusus’ di Singapura. Hal ini tentunya menjadi momen yang paling membahagiakan bagi Shakira. Melalui akun YouTube-nya, Denada berbagi cerita tentang kegiatan Shakira di sekolah.

Namun pada video tersebut, Denada masih menyembunyikan wajah Shakira dengan stiker.

“Senang besok adalah hari pertama Shakira sekolah. Tapi sekolah dalam tanda kutip ya. Sebenarnya ini bukan sekolah tapi children center. Shakira sekarang sudah diizinkan dokter untuk pergi ke children center,” ujar Denada dalam video.

SELENGKAPNYA BACA DI SINI 

Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya
Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya
Roy Kiyoshi dan Evelyn (Sumber: Instagram/evelinnadaanjani) Liputan6.com,
Wishnutama Hengkang dari Net TV ?
Wishnutama Hengkang dari Net TV ?
Tidak hanya soal kabar PHK massal, Wishnutama
Must read×

Top