Ingat saat Ditangkap Polisi, Angela Lee: Saya Berasa Pembunuh Kelas Kakap

In Hiburan 372 views
Ingat saat Ditangkap Polisi, Angela Lee: Saya Berasa Pembunuh Kelas Kakap
Angela Lee (Foto: Instagram/@angelalee87)

JAKARTA – Pascabebas dari hukuman penjara, aktris sekaligus model Angela Lee kini sudah aktif kembali di media sosial, khususnya Instagram. Di akun Instagram pribadinya, wanita 31 tahun ini kembali mengenang saat-saat penangkapannya oleh pihak berwajib.

Dalam sebuah foto yang diunggah Angela, ia memperlihatkan foto lawas saat pengumuman penangkapannya. Pada foto tersebut, Angela terlihat mengenakan kaus oranye khas narapidana. Wajahnya pun ditutup dengan kupluk berwarna hitam

Melengkapi unggahan tersebut, Angela mengungkapkan isi hatinya saat itu. Berada di posisi tersebut, Angela merasa seperti seorang pembunuh kelas kakap.

“Kalau lihat foto ini itu rasanya sedih meringis. Saya berasa pembunuhan begal berantai mutilasi kelas kakap,” ujar Angela mengawali unggahannya seperti dikutip Okezone dari Instagramnya, Selasa (4/12/2018).

Kini, Angel telah melalui masa hukuman pidananya. Ia diketahui menghirup udara segar sejak akhir November lalu. Ia pun bertekad untuk meninggalkan masa lalu kelamnya itu dan menyongsong masa depan yang lebih baik.

Baca Juga:  Potret Mesra Agnez Mo dan Chris Brown Sebelum Rilis Single Overdose

“Tapi sekarang saya akan berjuang untuk berdiri tegak dengan support dari orang-orang terkasih yang selalu ada di sampingku ketika aku melewati badai hidup. Saya akan menyongsong masa depan saya yang gemilang. Saya tidak akan mengingat-ingat semua masa lalu saya, apapun itu,” sambung wanita asal Semarang itu.

“Saya akan menjalani masa depan dengan hidup menjadi manusia yang lebih baik dan menjadi berkat buat sesama,” lanjutnya.

Angel pun seakan tak mempermasalahkan statusnya yang kini menjadi seorang mantan narapidana. Ia kini lebih memfokuskan diri untuk bertanggung jawab atas kesalahannya tersebut.

“So, mantan napi? why not? yang penting saya berani bertanggung jawab mengakui kesalahan, memperbaiki kesalahan dan menyongsong lembaran baru masa depan dengan penuh harapan,” tambah wanita yang menyebut dirinya sebagai Barbie Jowo ini.

Baca Juga:  Viral Kisah Pria Naik Bus Hantu Cikampek-Bandung, Mbah Mijan Beri Tanggapan

Seperti diketahui, Angela Lee beserta sang suami, David Hardian Sugioto diamankan Polres Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Februari lalu. Angel dilaporkan oleh seorang pebisnis atas kasus penipuan tas impor.

Dari penangkapan tersebut, turut diamankan 41 tas mewah dari berbagai macam merek. Selain itu, empat buah jam tangan, sejumlah buku tabungan dan telepon genggam tak luput menjadi barang bukti kasus tersebut.

Tiga bulan setelah mendekam di penjara, tepatnya pada Mei lalu, akun Instagram Angela mengunggah sebuah surat yang dituliskan oleh wanita asal Semarang itu. Dalam tulisannya, Angela meminta maaf atas kesalahannya.

Denada syok mantan suami ditangkap karena narkoba
Denada syok mantan suami ditangkap karena narkoba
Denada (ANTARA News/Instagram) Denada sangat terkejut saat
Poster Konser Via Vallen di Kutoarjo Disomasi
Poster Konser Via Vallen di Kutoarjo Disomasi
(KOMPAS.com/FARIDA FARHAN) JAKARTA, KOMPAS.com– Konser musik yang
Jerry Aurum Terjerat Narkoba, Cobaan Baru bagi Denada
Jerry Aurum Terjerat Narkoba, Cobaan Baru bagi Denada
Kabar mengejutkan datang dari dunia selebritas. Satuan
Must read×

Top