Ditendang Ayu Ting Ting, Andika Kangen Band Anggap Rekayasa

In Hiburan 201 views
Ayu Ting Ting
Andika Kangen Band menyatakan dirinya memiliki hubungan baik dengan Ayu Ting Ting. (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta – Video Ayu Ting Ting yang menendang Andika Kangen Band dalam sebuah acara talk show, viral di media sosial. Banyak yang menganggap Ayu Ting Ting benar-benar kesal dengan tingkah Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band diduga telah melakukan hal yang kurang menyenangkan kepada Ayu Ting Ting. Namun Andika Kangen Band membantah hal tersebut.

Andika Kangen Band menyatakan dirinya memiliki hubungan baik dengan Ayu Ting Ting. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (19/1/2019).

“Gue sama Ayu akrab lah, orang gua pernah bikin lagu sama Ayu, sering ketemu, ngapain (bertengkar)?” kata Andika Kangen Band.

Tuntutan

(Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, Andika Kangen Band menjelaskan jika memang ada pertengkaran-pertengkaran kecil yang tersaji di layar kaca antara ia dengan lawan mainnya, hal itu dipastikan semata karena tuntutan.

Baca Juga:  Aming Ungkap Reaksi Luna Maya dan Ariel Noah Saat Bertemu Kembali di Ultah BCL

“Cuma karena tuntutan pekerjaan, kan kita gladi bersih ada skenario, yang harus kita mainkan. Ada sketsa kita main ada yang gimmick itu biasa, kalau serius gitu enggak laku,” ungkap Andika Kangen Band.

Biasa Saja

Ayu Ting Ting (Instagram: @ayutingting92)

Sementara itu, kejadian tersebut dikatakan Andika Kangen Band tidak berpengaruh kepada hubungannya dengan Ayu Ting Ting, “Ya biasa-biasa aja gua nanggepinnya. Biasa main sama kayak gua sama Ruben (Onsu), gua main di luar bercanda kok di samping kita break syuting kita ngobrol bercanda,” tutupnya.

Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya
Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya
Roy Kiyoshi dan Evelyn (Sumber: Instagram/evelinnadaanjani) Liputan6.com,
Wishnutama Hengkang dari Net TV ?
Wishnutama Hengkang dari Net TV ?
Tidak hanya soal kabar PHK massal, Wishnutama
Must read×

Top