Dicibir Netizen karena Pindah Keyakinan, Begini Reaksi Santai Salmafina Sunan

Dicibir Netizen karena Pindah Keyakinan, Begini Reaksi Santai Salmafina Sunan
Menanggapi cacian itu, Salmafina Sunan memberikan balasan santai. Ia juga mendoakan si pencibir.

Salmafina Sunan disebut telah berpindah keyakinan, dari Islam ke Kristen. Kabar tersebut mengemuka setelah viral video yang memperlihatkan Salmafina Sunan menangis dalam sebuah ibadah kebaktian. Salmafina Sunan terlihat mengenakan kalung salib dalam kesempatan tersebut.

Soal kabar pindah agama, Salmafina Sunan angkat bicara lewat program Rumpi Trans TV yang dipandu Feni Rose. Walau tak gamblang, putri pengacara Sunan Kalijaga itu secara tersirat mengakui berpindah keyakinan.

Di kesempatan itu, Salmafina Sunan mengatakan tak bisa membohongi hatinya dan sudah menemukan koneksi dengan ajaran dalam agama barunya kini. Hal tersebut diungkap Salmafina Sunan saat Feni Rose menanyakan soal videonya yang menangis saat berdoa.

Postingan Salmafina Sunan. (Instagram)

“Enggak lah (menangis kencang), ya seperti yang aku tadi bilang, memang connection-nya ada, dan tidak bisa dibohongi, dan sudah lama banget memang,” ungkap Salmafina Sunan yang dalam wawancara terlihat mengenakan kalung salib. 

Baca Juga:  Hapus Foto dengan Suami, Ini Isi Curhatan Panjang Dewi Perssik

Seolah makin menguatkan telah berpindah agama, Salmafina Sunan kerap memposting sesuatu yang berkaitan dengan agama Kristen. Misalnya, pada Sabtu (13/7), ia membuat postingan lagu rohani milik Hillsong Worship berjudul  “The Lost Are Found” di Instagram Stories. Adapun Hillsong Worship adalah kelompok musik asal Australia yang membawakan lagu-lagu rohani Kristen. Sebelumnya, dalam kesempatan lain, putri pengacara Sunan Kalijaga itu juga pernah membagikan postingan di Instagram Stories yang mengulas tentang kasih karunia.

Salmafina Sunan. (Instagram)

Pindah keyakinan, tak sedikit yang mencibir Salmafina Sunan. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram Stories-nya, Sabtu (13/7). Dalam unggahannya, ia memposting cacian seorang netizen yang ditujukan padanya. “T***l udah jelek masuk Kristen lagi,” ujar si netizen. “Kau yg kena karman nya sudah,” lanjutnya. 

Baca Juga:  Raffi Ahmad Ungkap Penghasilannya Per Bulan, Nominalnya Fantastis

Menanggapi cacian itu,Salmafina Sunan memberikan balasan santai. Ia juga mendoakan si pencibir. “Nggak ngerti lagi kalian sopan-sopan banget hehehe aku happy deh. Semoga kalian selalu diberikan berkat,” tulis Salmafina Sunan. 

(bin/bin)

Alasan Nunung Pakai Sabu
Alasan Nunung Pakai Sabu
Nunung dan Andre Taulany VIVA – Nunung dan suaminya
Kocak! Ternyata Ini Makna di Balik Nama Pablo Benua
Kocak! Ternyata Ini Makna di Balik Nama Pablo Benua
Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua
Sastrawan Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia
Sastrawan Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari salah satu sastrawan
Must read×

Top