Di Balik Kontroversinya, Anya Geraldine Simpan Cerita Menyedihkan Ini

In Hiburan 205 views
Di Balik Kontroversinya, Anya Geraldine Simpan Cerita Menyedihkan Ini

Jika dilihat dari apa yang ditampilkannya sehari-hari di media sosial, hidup Anya Geraldine tampak begitu seru dan menyenangkan. Namun siapa sangka, selebgram yang sering bertingkah kontroversial itu menyimpan kisah menyedihkan dirinya yang tak rasakan kasih sayang orang tua.

Anya curhat dan menyebut cintanya pada ayah dan ibunya sebagai cinta diam-diam. Ia tak pernah bisa ungkapkan cinta pada kedua orangtuanya lantaran tak ada keakraban di antara mereka.

Saya ngerasainnya (cinta diam-diam) sama orang tua. Sama mama & papa. Karena memang dari kecil ga pernah deket sama mereka, bahkan ngga pernah ada kesempatannya,” tulis Anya lewat Instagram Story.

Seperti bukan orang tua dan anak, cinta Anya dan ayahnya hanya sebatas gerbang sekolah, sementara dengan ibunya hanya sebatas uang dan perut kenyang.

Baca Juga:  10 Potret Manis Gianina Emanuela, Kakak Adipati Dolken yang Juga Artis

Kenapa? karena saya sudah ngga satu atap lagi sama papa sejak umur saya 5 tahun, yang saya ingat cinta papa itu sebatas anterin saya ke sekolah waktu saya masih TK dan cinta saya untuk papa sebatas minta gendong,” cerita wanita bernama asli Nur Amalia Hayati itu.

Yang saya ingat cinta dari mama itu sebatas biayai saya dari makan & sekolah sampai pertengahan kuliah kemarin dan cinta saya untuk mama sebatas membantu dia struggling dengan hidup sampai hari ini. Entah dari finansial maupun mengatur rumah seperti ngurus adik, dll,” sambungnya.

Jangankan ungkap cinta, dekat saja mereka tidak. Perceraian kedua orang tuanya membuat hubungan mereka berjalan lempeng, seperti bukan keluarga saja.

Baca Juga:  5 Perkelahian Seleb yang Paling Menggemparkan

Saya ngga deket sama orang tua saya, saya ngga pernah deket sama mereka dan saya ngga pernah punya kesempatan untuk dekat dengan mereka,” tulis Anya. O fie/berbagai sumber

Poster Konser Via Vallen di Kutoarjo Disomasi
Poster Konser Via Vallen di Kutoarjo Disomasi
(KOMPAS.com/FARIDA FARHAN) JAKARTA, KOMPAS.com– Konser musik yang
Jerry Aurum Terjerat Narkoba, Cobaan Baru bagi Denada
Jerry Aurum Terjerat Narkoba, Cobaan Baru bagi Denada
Kabar mengejutkan datang dari dunia selebritas. Satuan
Pelawak Qomar Ditahan, Begini Kata Manajer
Pelawak Qomar Ditahan, Begini Kata Manajer
Pelawak Qomar ditemui di Plaza Senayan, Jakarta
Must read×

Top