Cerita Keluarga soal Perubahan Rey Utami Usai Dinikahi Pablo Benua

In Hiburan 73 views
Rey Utami dikatakan banyak berubah setelah menikah dengan Pablo Benua (Foto: Edi Santoso)

Rey Utami dan Pablo Benua menjadi tersangka atas dugaan konten asusila terkait kasus ikan asin. Pasangan suami istri ini pun langsung ditahan di Polda Metro Jaya. Usai keduanya ditetapkan tersangka dan ditahan, terbongkar kasus dan juga aib masa lalu Pablo Benua. Pablo ternyata masih terikat pernikahan dengan istri pertamanya, Nia April Silalahi. Hal ini tentu saja mengejutkan keluarga Rey Utami. 

Menurut paman Rey Utami, Aswandi, ibunda Rey stres dan depresi karena kasus yang membelit putrinya dan juga maraknya pemberitaan tentang kebohongan Pablo. Aswandi pun menceritakan soal Rey Utami yang mengalami banyak perubahan setelah menikah dengan Pablo Benua. 

“Dulu Rey tuh baik orangnya, pas sama suami pertamanya yang orang Makassar si Andi, bebas dan terbuka banget sama keluarga. Kalau sama yang ini, si Pablo, jadi berubah dia. Jadi kelihatannya banyak bertengkar aja,” ujarnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/7).

Baca Juga:  Baim Wong Lamaran dengan Paula Verhoeven di Semarang, Si Coki Boneka Mampang Diajak Juga
Pak Aswandi/ Foto: Febrian dan Syafri

Sebagai adik ipar, ia tak tega melihat penderitaan ibunda Rey yang mengalami depresi. Ia berharap kasus yang sedang menjadi sorotan publik ini dapat diselesaikan secara baik-baik. Ia juga menyampaikan pesan kepada Fairuz A Rafiq, yang membawa kasus ini ke ranah hukum. Ia berharap Fairuz bersedia memaafkan Rey Utami dan Pablo Benua. 

“Doa sama harapannya buat Rey, kalau bisa dimaafin permasalahan ‘ikan asin’ itu. Sama buat Fairuz kalau bisa dicabut lah itu perkaranya, jangan buat masalah ini makin berbelit-belit,” ujarnya.

Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya
Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya
Roy Kiyoshi dan Evelyn (Sumber: Instagram/evelinnadaanjani) Liputan6.com,
Wishnutama Hengkang dari Net TV ?
Wishnutama Hengkang dari Net TV ?
Tidak hanya soal kabar PHK massal, Wishnutama
Must read×

Top